Dokter Agung Pasang Ratusan Baliho, All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Dokter Agung Pasang Ratusan Baliho, All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Baliho Khofifah Emil dipasang dr Agung di wilayah Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Partai Demokrat tancap gas. Melalui Bendahara DPD Demokrat Jawa Timur dr Agung Mulyono all out memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pemilhan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024.

Politisi yang juga dokter ini, selain rajin turun ke grass root, Agung Mukyono yang tiga periode terpilih sebagai anggota DPRD Jatim menebar ratusan baliho Khofifah-Emil di tiga kabupaten yakni Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo.

“Kita sudah pasang ratusan baliho gambar saya, bu Khofifah dan pak Emil untuk pemenangan beliau,” kata anggota Fraksi Demokrat DPRD Jatim.

BACA JUGA:Lawan Kotak Kosong, Kader Demokrat Mulai Sosialisasikan Eri-Armuji

Alumnus Fakultas Kedokteran (FK) Unair Surabaya itu juga akan membentuk posko untuk pemenangan Khofifah-Emil. 

Menurut Ketua Perhimpunan Klinik Jatim itu, ribuan relawan Sahabat Dokter Agung (SDA) juga akan rajin turun untuk meyakinkan masyarakat, agar memilih Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

“Posko nanti ada di setiap Dapil. Nanti relawan akan bergerak untuk memenangkan Khofifah-Emil,” jelas pria yang suka gowes itu.

BACA JUGA:Di HUT Ke-23 Demokrat, Apa Pesan SBY dan AHY

Pria kelahiran Banyuwangi itu mengakui keberhasilan Khofifah-Emil selama periode pertama dalam memimpin Jawa Timur.

Pembangunan dalam berbagai bidang, seperti UMKM, pertanian dan sektor infrastuktur sangat dirakan warga. Dia lalu mencontohkan program perbaikan jalan yang dikerjakan baik oleh Khofifah-Emil di Jatim.

“Banyak program kerjanya yang menyentuh masyarakat dan dirasakan. Salah satunya bidang infrastuktur. Kita lihat penanganan komplian jalan rusak dalam 24 jam, benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga,” jelas dokter yang terjun ke politik tersebut.

BACA JUGA:Jelang Pelantikan Anggota DPRD Jatim 2024-2029, Fraksi Demokrat Siap Maksimalkan Mesin Politik Hadapi Pilkada

Dokter Agung mengintruksikan agar para kader Demokrat dan relawan terus menggelar pertemuan dengan masyarakat. 

Program kerja kerja dan keberhasilan Khofifah-Emil harus dipaparkan ke warga, agar kandidat tersebut terpilih dua periode memimpin Jatim.

Sumber: