Minta Surat Keterangan Laka, Korban Kecelakaan di Nongkojajar Dipingpong Polres Pasuruan

Minta Surat Keterangan Laka, Korban Kecelakaan di Nongkojajar Dipingpong Polres Pasuruan

BLN ketika dimintai keterangan petugas Unitlaka Satlantas Polres Pasuruan.-Alif Bintang-

Atas kejadian ini, BLN merasa kecewa dengan pelayanan unit lakalantas Polres Pasuruan. Terlebih pada saat dimintai keterangan, AKP Kunaefi tampak ganyeng bersama orang tua Serda Athalifa.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasca mengalami laka tunggal dan mengakibatkan penumpang perempuan berinisial BLN masuk rumah sakit, Serda Athalifa bersama keluarganya justru memilih tutup mata.


Polsek Nongkojajar mengamankan TKP.-Alif Bintang-

BACA JUGA:Antisipasi Tragedi Subang, Satlantas Polres Pasuruan Temukan Bus Pariwisata Tidak Laik Jalan

Putra dari pasangan Kapten Laut Deny Priyatna dan Dwi Pudjiastuti itu enggan bertanggung jawab atas kondisi BLN yang menderita luka sobek di pelipis mata, bengkak di wajah, serta lecet-lecet di tangan dan kaki.

Sementara itu, Kanit Gakkum AKP Kunaefi menjelaskan bahwa penanganan laka lantas yang melibatkan anggota TNI AL tersebut telah dilimpahkan ke Pomal Lantamal V Surabaya.

BACA JUGA:Satlantas Polres Pasuruan Datangi Toko dan Bengkel Imbau Tidak Jual Knalpot Brong

Disinggung soal tidak diberikannya surat keterangan laka, AKP Kunaefi mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu olah TKP bersama Pomal.

BACA JUGA: Personel Satlantas Polres Pasuruan Siaga di Musim Hujan

"Kami menjelaskan bahwa kemarin adalah menunggu dari pihak Pomal Lantamal V untuk melakukan olah TKP bersama karena laka tersebut melibatkan anggota TNI AL," tandas Kunaefi. (bin)

Sumber: