Memorandum Haji Umrah Expo 2024 Sukses, Omzet Mencapai Rp 10 Miliar

Memorandum Haji Umrah Expo 2024 Sukses, Omzet Mencapai Rp 10 Miliar

Ketua FK Patuh Jatim Ahmad Bajuri bersama perwakilan Memorandum Achmad Nurzaman serta Herry Sunaryo dan Ketua Panitia Ali Muchtar bersama peserta pameran dalam penutupan Memorandum Haji Umrah Expo 2024 di Royal Plaza, Minggu 15 September 2024.-Farid Al Jufri-

"Kita patut bangga bahwa selama pameran ada yang mendaftar soal haji meskipun haji masih lama, langsung datang ke pameran dan daftar haji," tuturnya. 

BACA JUGA:Senam DI Style Meriahkan Pembukaan Memorandum Haji Umrah Expo 2024

"Dan saya lihat kemarin ada salah satu jemaah yang hadir langsung membayar dengan uang cash. Itu menunjukkan bahwa kepercayaan terhadap pameran ini sungguh luar biasa sehingga mereka tahu kantornya, tahu orangnya, dan tahu kalau travel tersebut punya izin atau tidak," imbuhnya. 

BACA JUGA:25 Travel Meriahkan Memorandum Haji Umrah Expo 2024

Selama 5 hari pameran, Bajuri mengungkapkannya bahwa data yang didapatkan dari Ketua Panitia Memorandum Haji Umrah Expo 2024, Ali Muchtar, untuk omzet pamerah menembus angka Rp 10 miliar. 

BACA JUGA:Terima Apresiasi dari SKH Memorandum, Risma: Terus Berkarya dan Memberikan Kontribusi Positif bagi Jatim

"Dari data yang saya dapatkan, bahwa masing-masing stan mendapatkan jemaah umrah dan setelah kami hitung dan total jumlahnya hampir Rp 10 miliar. InsyaAllah mereka yang sudah daftar di pameran kita doakan ibadah umrahnya diberikan kelancaran dan ibadahnya diterima Allah SWT," pungkasnya. (rid)

Sumber: