Terima Apresiasi dari SKH Memorandum, Risma: Terus Berkarya dan Memberikan Kontribusi Positif bagi Jatim

Terima Apresiasi dari SKH Memorandum, Risma: Terus Berkarya dan Memberikan Kontribusi Positif bagi Jatim

Tri Rismaharini mendapatkan cendera mata dari Direktur SKH Memorandum Choirul Shodiq dalam acara Memorandum Umrah-Haji Expo 2024 di Royal Plaza Surabaya. -Arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam kemeriahan Memorandum Umrah-Haji Expo 2024 yang digelar di Royal Plaza, Tri Rismaharini mendapatkan kejutan istimewa. 

BACA JUGA:Calon Gubernur Jatim Tri Rismaharini Jadi Magnet Masyarakat di Memorandum Haji-Umrah Expo 2024

Direktur Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum Choirul Shodiq secara khusus memberikan cendera mata sebagai ungkapan apresiasi atas kehadiran mantan Menteri Sosial Kabinet Indonesia Maju di acara tersebut.

Choirul Shodiq menyampaikan bahwa cendera mata ini merupakan bentuk penghargaan dari Memorandum. Cendera mata unik ini diharapkan dapat menjadi kenang-kenangan yang berkesan atas dukungannya terhadap sektor umrah dan haji di Jatim.

BACA JUGA:Tampil Penuh Semangat, Tari Saman SMA Al Falah Meriahkan Pameran Haji Umroh Expo

"Kami sangat berterima kasih atas kesediaan Bu Risma  untuk hadir di tengah-tengah kami. Kehadiran beliau sangat berarti bagi kami," ujar Choirul Shodiq saat menyerahkan cendera mata.

Dalam kesempatan ini Risma menyampaikan ucapan terima kasih atas cenderamata dari Memorandum. 

BACA JUGA:Risma dan Gus Hans Sambang Memorandum: Maju Pilgub, Risma Sebut Salah Satu Fokus Membenahi Sektor Pendidikan

"Saya sangat mengapresiasi inisiatif Memorandum dalam menyelenggarakan pameran seperti ini. Ini merupakan langkah yang sangat baik untuk semakin memudahkan masyarakat Jatim dalam menjalankan ibadah umrah dan haji," ungkapnya.

BACA JUGA:Usung Slogan Resik-Resik Jatim, Risma-Gus Hans Ingin Perbaiki Birokrasi dan Program Kerja Tepat Sasaran

Lebih lanjut, Risma juga memberikan apresiasi atas peran media massa, khususnya website Memorandum Haji dan Umrah, dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Usung Gaya Kampanye Mendengar & Menerima, Risma-Gus Hans Targetkan Posko Serap Aspirasi di 38 Kabupaten/Kota

"Media memiliki peran yang sangat penting dalam membangun masyarakat yang lebih baik. Saya berharap Memorandum akan terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi Jawa Timur," pungkasnya. (alf)

Sumber: