Mantan Ketua KPU Surabaya Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji

Mantan Ketua KPU Surabaya Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji

Nur Syamsi ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Pasangan tunggal Pilwali Surabaya Eri Cahyadi-Armuji mulai membentuk tim pemenangan. Guna memaksimalkan suara, Nur Syamsi yang pernah menjabat jetua KPU Surabaya periode lalu ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan.

“Mas Eri Cahyadi dan Mas Armuji serta semua parpol pengusung mempercayakan ketua tim pemenangan pada Nur Syamsi. Penetapan itu diambil dalam rapat pimpinan semua parpol,” kata Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono, Rabu, 11 September 2024.

Adi menjelaskan, Nur Syamsi dikenal sebagai sosok yang profesional. Kinerjanya sebagai ketua KPU Surabaya dinilai positif. Sehingga ke-18 parpol sepakat mempercayakan posisi ketua tim kepada Nur Syamsi.

BACA JUGA:KPU Surabaya Pilih Tunda Pengumuman Hasil Tes Kesehatan Eri-Armuji

 “Diharapkan, Mas Nur Syamsi bisa mengorkestrasi 18 partai politik dengan berbagai kepentingan dan gerak pemenangan berjalan kompak dan efektif untuk mendulang suara masyarakat secara maksimal dalam Pilkada Surabaya 27 November 2024,” ucap Adi.

Sedangkan sekretaris tim pemenangan dipercayakan pada Aprizaldi atau akrab dipanggil Aldi. “Pasangan Nur Syamsi dan Aldi dipandang cocok untuk memimpin tim pemenangan Eri Cahyadi-Armuji,” tandasnya.

Selanjutnya, Nur Syamsi diminta membentuk struktur tim pemenangan yang berisi divisi-divisi kerja. Secara teknis, kata Adi, divisi tersebut harus disatukan.

BACA JUGA:Siap All Out, PDI-P Surabaya dalam Satu Tarikan Nafas Gencarkan Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji

Hal ini agar gerak pemenangan berjalan efektif dan mendapatkan suara mayoritas dari pemilih di Kota Surabaya. 

“Tekad kami adalah Eri Cahyadi-Armuji memperoleh dukungan mayoritas mutlak dari masyarakat pemilih Surabaya, sehingga kemenangan betul-betul mempunyai legitimasi kuat untuk memimpin Surabaya 5 tahun ke depan,” tegas Adi.

Awi, sapaan karib Adi Sutarwijono menambahkan, tim pemenangan Eri-Armuji juga bertugas membangun komunikasi publik yang berhasil terhadap rekam jejak pemerintahan selama ini.

BACA JUGA:Momen HUT ke-26, PAN Siap Menangkan Eri-Armuji

“Tim pemenangan juga bertugas membangun narasi komunikasi tentang rekam jejak keberhasilan Eri Cahyadi-Armuji sejak memimpin Surabaya awal 2021 lalu. Sehingga tumbuh kesadaran kuat pada masyarakat pemilih terhadap Eri Cahyadi-Armuji untuk melanjutkan pemerintahan di periode kedua,” pungkasnya. (bin)

Sumber: