PKS Komitmen Menangkan Khofifah-Emil di Pilkada Serentak 2024

PKS Komitmen Menangkan Khofifah-Emil di Pilkada Serentak 2024

Irwan Setiawan bersama Khofifah dan Emil Dardak bersama ratusan konsolidasi kader Pelopor PKS Jatim Zona 1 meliputi Surabaya, Sidoarjo, Pantura dan Madura.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Sinergi mesin pemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024 akan bekerja maksimal. Komitmen ini, disampaikan Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan.

Irwan meyakini bahwa sinergi yang terjalin, dengan dukungan semua elemen masyarakat, akan membawa hasil yang terbaik bagi Jawa Timur. 

Pria 48 tahun itu berpesan pada anggota PKS di seluruh Jawa Timur bahwa setiap kader memiliki tanggung jawab untuk terus menyampaikan pesan-pesan kebaikan, membangun kepercayaan, serta menjelaskan visi dan program-program unggulan yang ditawarkan oleh  Calon Gubernur dan Wakil Khofifah dan Emil. 

BACA JUGA:Khofifah Hadiri Konferwil XVI Fatayat NU Jatim

BACA JUGA:Sambangi Tulungagung, Khofifah Fokus Bentuk Tim Pemenangan

Khususnya program-program yang pro-rakyat, yang berpihak kepada kesejahteraan, pendidikan, kesehatan, dan pembangunan ekonomi yang merata.

"Sebagai kader pelopor, kita harus menjadi teladan. Mulailah dengan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat di sekitar, mendengar aspirasi mereka, dan memberi solusi yang tepat," tegasnya.

Ia kemudian meminta agar kader selalu menanamkan semangat optimisme dan kerja keras, karena kemenangan tidak diraih dengan mudah, namun dengan kerja keras, kesungguhan, dan doa.

"Tugas kita saat ini adalah memastikan bahwa seluruh potensi PKS yang ada di Jawa Timur dapat digerakkan dan dimobilisasi untuk meraih kemenangan yang insyaAllah berkah dan bermartabat," ujarnya.

BACA JUGA:Khofifah Silaturahmi dengan Muslimat dan Aisyiyah se-Kota Blitar

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, Khofifah Dorong Pelaku Usaha Tingkatkan Layanan lewat Teknologi Informasi

Pada kesempatan itu, Irwan memandu kader pelopor PKS Jatim untuk bersama-sama berikrar untuk berjuang dalam meraih kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub 2024 ini. Selanjutnya, kegiatan serupa  akan digelar di zona 2,.3, dan 4 untuk konsolidasi anggota pelopor dewasa. Selain itu untuk konsolidasi anggota pelopor madya PKS akan digelar di 11 titik se-Jawa Timur.

"Kegiatan konsolidasi pemenangan Khofifah - Emil oleh PKS ini akan terus bergulir baik oleh kalangan anggota maupun juga pengurus hingga DPra," pungkas Kang Irwan.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak hadir dalam Konsolidasi Pemenangan Khofifah-Emil anggota Pelopor PKS Zona 1 Jatim, yang digelar PKS Jawa Timur. Dalam kesempatan itu, Khofifah mengapresiasi PKS. 

Sumber: