Cawabup Mimik Idayana Gencar Blusukan Sapa Warga Sidoarjo

Cawabup Mimik Idayana Gencar Blusukan Sapa Warga Sidoarjo

Cawabup Sidoarjo Mimik Idayana blusukan menyapa warga.-Budi Joko Santoso-

Menurut Mimik, pembagian makan dan minum bergizi gratis itu dilakukannya sebagai bukti dukungan kepada program Presiden Indonesia terpilih, Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:Meresahkan Warga, Arena Judi Sabung Ayam di Jabon Dibersihkan Petugas

“Kita mendukung penuh program Pak Prabowo untuk meningkatkan kualitas gizi dan SDM masyarakat. Khususnya generasi muda menjelang 1 abad Indonesia. Di Sidoarjo, kita terus menjalankan program makan gratis setiap hari Jumat,” ungkap istri Rahmat Muhajirin, anggota DPR RI dari Partai Gerindra tersebut. 

BACA JUGA:Nyaru Pelanggan Minimarket, Warga Pandegiling Curi 17 CD

Mimik menyebut, kegiatan ini sekaligus menjalankan program pemberdayaan UMKM di Sidoarjo. Karena makanan dan minuman yang dibagikan itu merupakan produk UMKM lokal Sidoarjo. 

BACA JUGA:Kemenkumham Maluku Ikuti Hari Ketiga Rakornis DJKI, Prioritaskan Indeks Kepuasan Masyarakat di Layanan KI

Warga pun mengaku senang dengan program ini. Nenek Kusripah misalnya, warga Desa Glagaharum yang berulang kali menyampaikan terima kasih dan mengaku sangat senang dengan program makan bergizi gratis yang dibagikan Mimik Idayana. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Cek Harga dan Stok Kebutuhan Bahan Pokok di Surabaya

“Nasinya enak, saya berharap ini bisa dijalankan terus karena sangat membantu masyarakat karena dapat makan gratis yang enak dan bergizi,” ujarnya. (rino/jokosan)

Sumber: