Memorandum Haji Umrah Expo 2024: Solusi Lengkap Persiapan Ibadah

Memorandum Haji Umrah Expo 2024: Solusi Lengkap Persiapan Ibadah

Dari kiri, CEO PT Panglima Ekspres R Rachmad Andre Virgantara, Ketua Asosiasi FK Patuh H Achmad Bajuri, dan Direktur SKH Memorandum H Choirul Shodiq live bersama presenter Irma Novarina dalam acara ruang bisnis TV9 Nusantara dalam persiapan Memorandum Haj-Ali Muchtar-

Menurut Andre, sapaan R Rachmad Andre Virgantara, dengan kerja sama dengan Memorandum membawa hasil yang sangat menggembirakan bagi Panglima Express. 

“Posisi strategis booth kami mengikuti tiga kali penyelenggaraan pameran ini sangat efektif dan selalu menarik minat calon jemaah,” ujarnya.

BACA JUGA:Bree Modeling Tampil Memukau di Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Andre menambahkan, antusiasme masyarakat terhadap paket umrah dan haji yang sangat tinggi, terutama untuk keberangkatan September-Oktober 2024 hingga Januari 2025.

BACA JUGA:Bio Farma Hadir dalam Surabaya Haji Umrah Expo 2024, Pentingnya Imunisasi Jemaah sebelum Berangkat Ibadah

“Salah satu kunci keberhasilan kami adalah konsep pameran yang menghilangkan perantara. Hal ini memungkinkan calon jemaah untuk langsung berinteraksi dengan tim kami dan mendapatkan informasi yang akurat serta transparan mengenai paket yang mereka inginkan,” tambah Andre.

BACA JUGA:Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 20 dan 16 Meriahkan Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Lanjutnya, bahwa visi dari PT Panglima Ekspres adalah menjadi one-stop solution bagi calon jemaah. Selain paket umrah dan haji, juga menawarkan berbagai layanan pendukung seperti bimbingan ibadah, wisata religi, dan produk-produk berkualitas.

BACA JUGA:50 Peserta Lomba Tahfidz Alquran Warnai Hari Ketiga Surabaya Haji Umrah Expo 2024

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan kepuasan pelanggan,” tambah Andre. 

Tambah Andre, selain itu pihaknya juga memiliki visi yang kuat untuk menjadikan Panglima Express sebagai travel umrah dan haji yang tepercaya dan berkualitas.

BACA JUGA:Surabaya Haji Umrah Expo 2024 Ramai Pengunjung dan Hiburan Menarik

“Paket unggulan kami saat ini adalah paket umrah 16 hari dengan harga mulai dari Rp 27 juta. Paket ini sudah termasuk akomodasi hotel bintang 4, makan tiga kali sehari, transportasi yang nyaman, dan layanan bimbingan ibadah selama 24 jam. (mtr)

Sumber: