Khofifah Silaturahmi dengan Muslimat dan Aisyiyah se-Kota Blitar

Khofifah Silaturahmi dengan Muslimat dan Aisyiyah se-Kota Blitar

Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersilaturahmai dengan pengurus Muslimat dan Aisyiyah se-Kota Blitar--

BLITAR, MEMORANDUM.CO.ID - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melakukan silaturahmi dengan Muslimat dan Aisyiyah se-Kota Blitar. Acara dilakukan di Gedung Kesenian Aryo, Kota Blitar, Rabu 4 September 2024

Dalam lawatannya ini, calon gubernur petahana itu meminta doa restu kepada ratusan pengurus Muslimat dan Aisyiyah yang hadir di acara.

"Kami terus keliling Jawa Timur. Hari ini saya ke Blitar, sedangkan Mas Emil ke daerah lainnya, agar nanti hasilnya maksimal. Password-nya waspada, kerja keras, lahir batin" ujar Khofifah.

BACA JUGA:Fantastis! Intip Harta Kekayaan Khofifah Indar Parawansa, Cagub Jatim 2024

Muslimat  adalah organisasi kemasyarakatan yang bersifat sosial keagamaan dan merupakan salah satu Badan Otonom dari Nahdlatul Ulama. Sementara Aisyiyah adalah salah satu organisasi otonom bagi wanita Muhammadiyah.

Khofifah juga mendoakan masyarakat Jawa Timur damai dan guyub rukun menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 ini.

"Semoga proses demokrasi ini berjalan lancar. Mari memilih pemimpin sesuai yang kita inginkan," imbuhnya

BACA JUGA:Hadiri Pengajian Jemaah Maulid Nabi, Gus Iqdam Sebut Khofifah Teladan Pemimpin Tawadhu dan Andhap Ashor

Sebelumnya, dihari yang sama, Khofifah juga melakukan peresmian Graha Muslimat NU Kabupaten Blitar. Khofifah juga sempat memberikan santunan kepada anak yatim sebelum sambutan.

Peresmian Graha Muslimat NU dihadiri Bupati Blitar, Rini Syarifah dan mantan Bupati Blitar, Rijanto, serta sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten Blitar. 

Peresmian Graha Muslimat NU Kabupaten Blitar juga mendatangkan penceramah Gus Miftah. (Nus/zan)

Sumber: