Hindari Lubang, Pemotor Tewas Diseruduk Dump Truck di Tempurejo

Hindari Lubang, Pemotor Tewas Diseruduk Dump Truck di Tempurejo

Selamet (41), warga Dusun Angsanah Mumbulsari, Tewas Diseruduk Dump Truck--

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Kondisi jalan yang berlubang kembali memakan korban jiwa. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor menjadi korban setelah terlindas dump truck di Desa Tempurejo, Rabu 4 September 2024.

BACA JUGA:Kecelakaan Tragis, Nyawa Pengendara Motor Melayang saat Hendak Putar Balik di Jalan Jenggawah

Kanit Laka Lantas Polres Jember, Iptu Edi Purwanto, menjelaskan kronologi kejadian. Korban, yang bernama Selamet (41), warga Mumbulsari, saat itu melaju dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di lokasi kejadian, ia berusaha menghindari lubang di jalan dengan membanting setir ke kanan. Namun, sebuah dump truck yang melaju dari arah berlawanan menabraknya.

"Benturan keras menyebabkan Selamet mengalami luka parah di kepala dan tangan. Sayangnya, nyawanya tidak tertolong dan ia meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Tempurejo.'" ujar Iptu Edi Purwanto Kanit Lakalantas Polres Jember. Kamis 5 September 2024.

BACA JUGA:Terjatuh, Pengendara Motor Terlindas Dump Truck

Peristiwa ini mengungkap betapa buruknya kondisi infrastruktur jalan di wilayah tersebut. Lubang/retakan yang menganga di tengah jalan menjadi ancaman serius bagi keselamatan pengguna jalan. (edy)

Sumber: