Hari Pelanggan Nasional 2024, Direktur Utama Tugu Tirta Sapa Warga

Hari Pelanggan Nasional 2024, Direktur Utama Tugu Tirta Sapa Warga

Dirut Perumda Tugu Tirta Priyo Sudibyo menyapa pelanggan.--

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Jajaran Direksi dan Manajemen Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota MALANG kembali melakukan giat 'Sapa Warga’, bersamaan dengan momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024.

Tak sekadar berbagi merchandise atau souvenir menarik bagi para pelanggan, seperti di tahun-tahun sebelumnya, pada kesempatan kali ini Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo SE SSos MM sampai turun ke rumah-rumah pelanggan untuk mengurai permasalahan yang terjadi di lapangan.

“Kami ingin melihat langsung masalah teknis di lokasi sembari menindaklanjuti permasalahan dengan langkah yang solutif,” tegasnya.

BACA JUGA:Priyo 'Bogank' Sudibyo Antar Tugu Tirta Raih Juara PERPAMSI Awards 2024

Priyo menyampaikan Perumda Tugu Tirta akan konsen memebruikan layanan terbaik bagi masyarakat.

"Core business utama kami adalah pelayanan air minum, maka harus ada komunikasi yang baik dan hubungan yang erat dengan pelanggan untuk terus improve pelayanan prima. Jadi tidak hanya sebatas menerima saran dan kritikan melalui call center maupun kanal resmi media sosial saja,” beber Priyo.

Dalam kunjungannya ke sejumlah lokasi, beberapa hal teknis yang ditemui antara lain laporan air tidak mengalir di kawasan Embong Brantas Gang IV, laporan cob bocor di Jalan Cokro Aminoto Klojen, hingga menindaklanjuti pipa bocor di Perumahan Gunung Agung.

BACA JUGA:Pilkada Serentak 2024: Dirut Perumda Tugu Tirta Tekankan Netralitas

Sebelum melakukan kunjungan lapangan, Direksi juga menemui para pelanggan yang datang ke Kantor Pusat Perumda Tugu Tirta di Sawojajar serta loket Kantor Cabang WR Supratman.

“Sesuai prinsip yang kami usung dengan semangat baru, yakni pantang pulang sebelum pelanggan merasa tenang. Kami pastikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Malang," tandas Priyo.(ptt/ari)

Sumber: