Polsek Kedungjajang Tingkatkan Patroli, Jalin Keakraban dengan Warga

Polsek Kedungjajang Tingkatkan Patroli, Jalin Keakraban dengan Warga

Anggota Polsek Kedungjajang Melakukan Dialogis Dengan Warga Desa Pandansati--

LUMAJANG, MEMORANDUM.CO.ID - Polsek Kedungjajang terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar patroli dialogis secara rutin.

Kapolsek Kedungjajang, AKP Maryanto, saat dikonfirmasi terkait kegiatan patroli dialogis yang dilakukan anggotanya di Desa Pandansari pada Senin 2 September 2024 malam, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, menjalin komunikasi yang baik, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

BACA JUGA:Polsek Kedungjajang Tingkatkan Patroli, Jalin Keakraban dengan Warga

“Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran polisi,” ujar AKP Maryanto.

Lebih lanjut, AKP Maryanto menyampaikan bahwa dalam kegiatan patroli dialogis, anggota Polsek Kedungjajang tidak hanya berpatroli, namun juga berinteraksi langsung dengan warga. Hal ini dilakukan untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat terkait situasi keamanan di lingkungannya.

BACA JUGA:Polsek Kedungjajang Gandeng Koramil Intensifkan Patroli Gabungan, Jamin Keamanan Warga

“Kami berharap dengan kegiatan seperti ini, sinergi antara polisi dan masyarakat semakin kuat sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tambah AKP Maryanto.(Ags)

Sumber: