Jatim Juara Umum OSN 2024, Pj Gubernur: Bukti Kiblat Pendidikan Indonesia

Jatim Juara Umum OSN 2024, Pj Gubernur: Bukti Kiblat Pendidikan Indonesia

Jatim Juara Umum OSN 2024--

BACA JUGA:Mutasi Sejumlah Pejabat Pemprov, Ini Pesan Pj Gubernur Adhy Karyono

Seiring dengan berbagai prestasi ini, Pj Gubernur Adhy menyampaikan, program Jatim Cerdas yang menjadi bagian dari Program Nawa Bhakti Satya telah berhasil meningkatkan pendidikan di Jawa Timur.

“Ini juga menjadi bukti bahwa program Jatim Cerdas yang digagas Gubernur periode sebelumnya telah berhasil dan mampu membawa kemajuan pendidikan Jawa Timur,” katanya

BACA JUGA:Ruangan Anak Buah Digeledah KPK, Pj Gubernur Jatim Sebut Bagian dari Mencari Data

Di akhir, Pj Gubernur Adhy mengapresiasi seluruh kerja keras dari tenaga-tenaga pendidik. Sehingga segudang prestasi mampu diraih dunia pendidikan Jawa Timur dari tahun ke tahun. 

“Saya mengapresiasi atas segala kerja keras tenaga pendidik di seluruh Jawa Timur dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, Semoga prestasi ini terus dan terus dapat kita pertahankan,” pungkasnya. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Ungkap Makna Slogan Jatim Gerbang Nusantara Baru

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur Aries Agung Paewai mengaku bersyukur dan gembira atas perjuangan yang telah ditorehkan para siswa Jawa Timur selama ini tidak sia-sia

“Saya melihat sendiri bagaimana perjuangan para siswa menyiapkan OSN ini agar bisa meraih hasil maksimal. Mereka melakukan serangkaian training dengan sangat tekun, dan Alhamdulillah hasilnya sangat membanggakan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Lepas Tim Ekspedisi 79 Gunung Arjuno, Pj Gubernur Jatim Berpesan Begini

Dengan raihan juara umum OSN ini, Aries berharap Jawa Timur bisa menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan OSN tahun 2025 mendatang. Ia juga optimistis bahwa prestasi ini dapat diperhatankan kembali.

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa lebih sukses lagi, dan kita berharap menjadi tuan rumah pada OSN 2025. Sukses untuk anak-anak Jatim yang luar biasa,” tandasnya. (yok)

Sumber: