Maju Pilgub 2024, Risma Janji Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Jatim

Maju Pilgub 2024, Risma Janji Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Jatim

Momen pendaftaran pasangan Risma-Gus Hans di KPU Jatim.-Alif Bintang/mg-29-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) resmi menjadi bakal pasangan calon (bapaslon) pada helatan Pilgub Jatim 2024. Kedua pasangan ini berjanji akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat jika terpilih.

BACA JUGA:Dihadapan KPU Jatim, Risma-Gus Hans : Takdir Disatukan di Tanah Suci Resik-resik Jawa Timur

"Program prioritas kami yang paling utama adalah bagaimana meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat di Jawa Timur," kata Risma, Jumat, 30 Agustus 2024.

BACA JUGA:Segini Harta Kekayaan Tri Rismaharini, Cagub Jatim 2024

Di samping itu, Risma-Gus Hans yang digadang-gadang menjadi pesaing sengit pasangan Khofifah-Emil ini juga bertekad untuk memberantas kemiskinan.

BACA JUGA:Profil Gus Hans, Cawagub Risma di Pilgub Jatim 2024

"Kemiskinan bisa memberikan impact yang bermacam-macam bentuknya, terutama terhadap masalah sosial masyarakat," ucap mantan Wali Kota Surabaya ini.

BACA JUGA:Berkah Putusan MK, PDI-P Usung Tri Rismaharini-Gus Hans di Pilgub Jatim

Seperti diketahui, Risma resmi maju dalam kontestasi Pilgub Jatim 2024. Dia mendaftar pada hari terakhir yakni, Kamis 29 Agustus 2024 malam. Risma bersama Gus Hans datang ke KPU Jatim menaiki becak hias. Mereka diarak oleh ribuan simpatisan.

BACA JUGA:Risma Gandeng Gus Hans di Pilgub Jatim 2024

Aang Kunaifi, Ketua KPU Jatim menyatakan bahwa berkas-berkas persyaratan pencalonan cagub dan cawagub Risma-Gus Hans dinyatakan lengkap.

BACA JUGA:Risma Ikut Berebut Kursi Gubernur Jawa Timur

"Berdasarkan laporan tim verifikator yang kami tetapkan, dokumen paslon PDI-P dan Partai Hanura dinyatakan lengkap," ucapnya. (mg-29/bin)

Sumber: