Polsek Dukuh Pakis Rayakan Milad Anggota dengan Tradisi Istimewa

Polsek Dukuh Pakis Rayakan Milad Anggota dengan Tradisi Istimewa

Polsek Dukuh Pakis menggelar tradisi milad bagi enam personelnya yang berulang tahun.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam suasana khidmat apel pagi, Polsek Dukuh Pakis menggelar tradisi milad bagi enam personelnya yang berulang tahun di bulan Agustus, pada hari Jumaat 30 Agustus 2024.

Acara yang digelar di Lapangan Apel Mako Polsek Dukuh Pakis ini menjadi momen spesial untuk memberikan apresiasi atas pengabdian para anggota.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Buka Dialog Terbuka dengan Warga di Jum'at Curhat

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, memimpin langsung rangkaian acara yang dimulai dengan apel pagi, dilanjutkan dengan pembasahan simbolis, dan puncaknya pemotongan kue ulang tahun bersama.

Tradisi milad ini kita laksanakan setiap bulan kepada semua personil Polri dan ASN sesuai bulan kelahirannya wujud kepedulian dan kebersamaan sebagai Keluarga Besar Polsek Dukuh Pakis guna kebersamaan dalam pengelolaan kamtibmas, jelas Kompol Masdawati Saragih.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Sampaikan Pedoman Tugas Polri di Lapangan

"Tradisi milad ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap seluruh anggota. Kami ingin menciptakan suasana kekeluargaan yang erat di tengah kesibukan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Kompol Masdawati.(mtr)

Sumber: