Diiringi Ratusan Kader dan Simpatisan, Paslon Madiun Menyala Mantab Macung Pilkada 2024

Diiringi Ratusan Kader dan Simpatisan, Paslon Madiun Menyala Mantab Macung Pilkada 2024

Ahmad Dawami-Sandi berjalan menuju tempat pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Madiun di kantor KPU Kabupaten Madiun, Rabu (28/8). --

MADIUN, MEMORANDUM.CO.ID - Lantunan sholawat mengiringi langkah Ahmad Dawami dan Sandhika Ratna Ferryantiko. Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Madiun, dengan motto Madiun Menyala (Ahmad-Sandi untuk melanjutkan yang lama) itu, mendaftar sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Madiun ke kantor KPU, Rabu 28 Agustus 2024.

Setelah melaksanakan deklarasi di kediaman Ahmad Dawami atau Kaji Mbing di Desa Sumberejo, Kecamatan Madiun Rabu pagi. Paslon Madiun Menyala beranjak ke KPU Kabupaten Madiun, dengan didampingi para pengurus partai di tingkat dewan pimpinan cabang (DPC), para kader, simpatisan dan pendukung. 

"Saya bersama Sandi datang ke KPU untuk mendaftarakan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Madiun. Untuk itu saya mohon ijin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Madiun nyuwun pangestu (minta doa restu) semoga diberi kelancaran," kata Kaji Mbing. 

BACA JUGA:Powerfull, 12 Parpol Berkoalisi Dukung Paslon Harmonis

BACA JUGA:Dicalonkan Wawali Madiun, Bagus Panuntun Bersiap Mundur dari DPRD

Paslon Madiun Menyala diusung oleh dua partai besar yang ada di Kabupaten Madiun, yakni PDIP dan Demokrat. Mereka juga telah membawa syarat administrasi pencalolan berupa dokumen B1.KWK yang diturunkan oleh dewan pimpinan pusat (DPP) masing-masing parpol, dan dokumen persyaratan calon. 

"Kami mengangkat slogan Madiun Menyala kepanjangan Ahmad-Sandi untuk melanjutkan yang lama. Artinya melanjutkan program yang ada, seperti pembangunan dan segala kebaikan," tuturnya. 

BACA JUGA:Risma Gandeng Gus Hans di Pilgub Jatim 2024

BACA JUGA:Gubernur Khofifah Tekankan Inovasi dan Kreativitas Jadi Keyword Kades Majukan Daerahnya

Sementara ditanya soal mengapa menggandeng Sandika sebagai wakilnya. Kaji Mbing mengaku sudah banyak menimang pertimbangan. Salah satunya meyakini bahwa visi misinya dengan kader muda PDIP itu sama. 

"Kalau ditanya optimis ya sangat optimis, karena sudah yakin," ucap Bupati Madiun periode 2018-2023 itu. 

BACA JUGA:Dikawal Partisipan dan Kader, Ahmad Dawani dan Sandhika Daftar ke KPU Kabupaten Madiun

Tentunya keyakinan Ahmad-Sandi memimpin Kabupaten Madiun lima tahun kedepan bukan tanpa arah. Mereka memiliki visi maju, berakhlak dan mulia. Dengan visi itu paslon Madiun Menyala optimis bisa mengubah Bumi Kampung Pesilat menjadi lebih baik. 

"Berakhlak mulia tidak hanya sisi agama saja, tapi dengan lingkungan berakhlak mulia, saat bekerja dan dalam kebaikan-kebaikan lain," tandasnya. (dif/ju)

Sumber: