Kapolsek Dukuh Pakis Sampaikan Pedoman Tugas Polri di Lapangan

Kapolsek Dukuh Pakis Sampaikan Pedoman Tugas Polri di Lapangan

Kompol Masdawati Saragih pimpinan Apel pagi di halaman Mako Polsek Dukuh Pakis Jl Dukuh Kupang Barat XVI / 6 - 8 Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID -  Dilaksanakan Apel pagi Jam Pimpinan yang diambil langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H diikuti oleh para Kanit dan seluruh PNPP Polsek Dukuh Pakis.

Pada hari Rabu, 28 Agustus 2024 pukul 08.00 wib bertempat di halaman Mako Polsek Dukuh Pakis Jl Dukuh Kupang Barat XVI / 6 - 8 Surabaya.

Pada kesempatan ini Kapolsek Dukuh Pakis menyampaikan arahan perihal petunjuk pelaksanaan tugas di lapangan terutama dalam menghadapi massa yang menyampaikan pendapat di muka umum.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Berikan Edukasi kepada Pelajar SMK GIKI 1 tentang Unjuk Rasa dan Bahaya Narkoba

Hal-hal yang harus dipedomani dan dilaksanakan adalah kehadiran dan keberadaan personil di lokasi dengan kelengkapan yang harus dibawa, bersikap sopan , humanis , tidak membawa senjata api serta harus berpedoman pada ketentuan perkap atau perpol yang berlaku.

Tak lupa juga disampaikan perihal kesiapan mental dan fisik setiap saat harus selalu dijaga dimana bila sedang tidak melaksanakan dinas jangan begadang ataupun keluyuran hingga tengah malam.

Pelaksanaan Apel pagi jam pimpinan berjalan dengan lancar tertib dan seluruh PNPP dengan seksama mendengarkan, memperhatikan dan melaksanakan arahan yang disampaikan oleh Kompol Masdawati Saragih.(mtr)

Sumber: