Unej dan Kauje Siap Gelar Munas VI, Undang 2 Menteri

Unej dan Kauje Siap Gelar Munas VI, Undang 2 Menteri

Panitia Munas KAUJE Rapatkan Barisan hadirkan 2 Menteri--

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Musyawarah Keluarga Alumni Universitas Jember (Munas Kauje) VI semakin dekat. Guna memastikan kelancaran acara yang akan digelar pada 30 Agustus hingga 1 September 2024, pihak Kauje dan Universitas Jember (Unej) menggelar rapat gabungan.

Dalam rapat yang digelar pada Minggu 25 Agustus 2024, kedua belah pihak membahas secara detail teknis pelaksanaan MUNAS. Salah satu agenda utama yang menjadi sorotan adalah seminar nasional yang akan dihadiri oleh Menteri Perekonomian, Airlangga Hartarto, dan Menteri BUMN, Erick Thohir.

BACA JUGA:Dorong Peningkatan UMKM, Mahasiswa KKN 296 Unej Gelar Bazar dan Lomba Mewarnai

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNEJ, Dr. Fendy Setyawan, mengungkapkan bahwa pihak universitas telah menyiapkan segala keperluan untuk mendukung suksesnya acara ini, termasuk penyediaan tempat, perlengkapan, dan protokol kenegaraan. “Kami sangat mendukung pelaksanaan MUNAS ini dan berharap dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya. Selasa 27 Agustus 2024.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PP KAUJE, Bawon Adi Yitoni, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh UNEJ. Ia juga menekankan pentingnya program bapak asuh dan anak asuh yang diusulkan oleh Dr. Fendy Setyawan. Program ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara alumni dengan almamater.

BACA JUGA:Mahasiswa KKN Kelompok 269 Unej Ajak Siswa SDN 1 Kebonagung Terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat

Salah satu poin penting yang dibahas dalam rapat adalah detail setiap agenda acara. Panitia Munas VI diminta untuk mempertimbangkan segala aspek, mulai dari perizinan, waktu, tempat, hingga kemungkinan kendala yang mungkin terjadi.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap detail acara sudah dipersiapkan dengan matang,” ujar Rendra Wirawan, Sekretaris Panitia Munas KAUJE VI. (edy)

Sumber: