Polisi Dukuh Pakis Selamatkan Warga Kalimantan Selatan yang Kehilangan Bekal

Polisi Dukuh Pakis Selamatkan Warga Kalimantan Selatan yang Kehilangan Bekal

Polisi Dukuh Pakis saat akan mengantar kedua korban ke rumah saudara mereka di Pucangan 3 Gubeng.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Tindakan cepat dan penuh empati ditunjukkan oleh Polsek Dukuh Pakis. Saat dua wanita asal Banjar Baru, Kalimantan Selatan, DN (35) dan NA (30), melapor kehilangan bekal dan terjebak di Surabaya akibat menjadi korban copet, polisi langsung bertindak.

Kedua wanita tersebut yang semula putus asa karena kehabisan bekal untuk pulang, akhirnya mendapat pertolongan dari petugas piket SPKT Polsek Dukuh Pakis, Senin 26 Agustus 2024.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Jum'at Curhat Jalin Silaturahmi dengan KSH

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patroli Wilayah Dini Hari, Pastikan Kamtibmas Kondusif

Setelah dilakukan pendalaman lebih detail selanjutnya Pawas Ipda Heriadi,SH dan piket fungsi dengan Mobil Unit Patroli Lalulintas memberikan pelayanan mengantar kedua wanita tersebut kerumah saudaranya yang berada di Pucangan 3 Gubeng Surabaya yang bernama M.Idris.

Setibanya pada alamat yang dimaksud bertemulah kedua wanita tersebut dan diterima dengan suka cita oleh M.Idris dan kerabatnya.

“Kami ingin memastikan kedua korban merasa aman dan terlindungi,” ujar Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih. Tindakan cepat polisi ini pun mendapat apresiasi dari korban dan keluarganya.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Jumat Curhat di Kampung Bersinar, Jalin Kemitraan Demi Kamtibmas Kondusif

Kegiatan pelayanan masyarakat yang kita lakukan tersebut sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian kepada sesama serta juga sebagai ladang amal, tutur Kompol Masdawati Saragih Kapolsek Dukuh Pakis.(mtr)

Sumber: