Semarak HUT Ke-79 RI, Parade Sepeda Hias di Kedung Baruk

Semarak HUT Ke-79 RI, Parade Sepeda Hias di Kedung Baruk

Semarak karnaval sepeda hias di RW 01, Kelurahan Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya.-Arif Alfiansyah/mg-29-

"Ada 3 rangkaian kegiatan dalam acara kali ini yaitu karnaval sepeda hias, pentas seni tingkat PPT dan TK se-wilayah RW 01, dan final karaoke." ucap Qilmi, Ketua Kartar RW 01 tersebut.

BACA JUGA:Pelantikan Anggota DPRD Lamongan Dibarengi Aksi Unjuk Rasa

"Untuk pentas seni ini dari tingkat PPT atau PAUD sampai TK mereka menampilkan berbagai jenis tarian mulai dari tarian tradisional seperti jaranan hingga tari modern seperti dance atau senam ceria," ujarnya

BACA JUGA:Dalih Cari Toilet, Eks Kernet Bus Gelapkan Motor Teman

Tak hanya pentas seni dari tingkat PAUD dan TK saja yang memeriahkan acara pada puncak kegiatan Agustusan di Kelurahan Kedung Baruk. Namun penampilan Ibu-ibu PKK juga turut memeriahkan acara HUT ke-79 RI ini.

BACA JUGA:Khofifah Dinobatkan Sebagai ‘Ibu’e Olahraga Jawa Timur, Ini Alasannya

"Tampilan Ibu-ibu PKK ini yaitu paduan suara (padus), mereka menyanyikan lagu kemerdekaan serta Mars PKK," jelas Cak Qilmi 

BACA JUGA:Polres Bojonegoro Kembali Salurkan 10 Ribu Liter Air Bersih

Qilmi berharap supaya warga di RW 01 Kedung Baruk tetap saling support satu sama lain dan dapat lebih aktif lagi dalan kegiatan apapun.

BACA JUGA:PAN Tarik Meriahkan HUT RI dengan Lomba Mancing

"Suksesnya acara yang telah berjalan ini bukan hanya dari tenaga panitia saja, tapi dari support dan antusiasnya para warga juga yang ikut memeriahkan Acara HUT kemerdekaan ini, " pungkasnya. (mg29/alf)

Sumber: