Bupati Hendy Sidak Proyek Alun-Alun Jember, Videotron Raksasa Segera Terpasang

Bupati Hendy Sidak Proyek Alun-Alun Jember, Videotron Raksasa Segera Terpasang

Bupati Jember, Hendy Siswanto, Sidak Proyek Alun-alun--

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Bupati Jember, Hendy Siswanto, melakukan sidak ke proyek pembangunan alun-alun Jember pada Sabtu 24 Agustus 2024. Dalam kunjungannya, Bupati memastikan progres pembangunan berjalan sesuai rencana dan memberikan arahan kepada pelaksana proyek

Salah satu sorotan utama adalah pembangunan videotron raksasa berukuran 30 meter x 10 meter yang akan menjadi yang pertama di Indonesia. videotron ini nantinya akan berfungsi sebagai sarana informasi dan hiburan bagi masyarakat Jember.

BACA JUGA:KPU Jember Gelar Media Gathering Pastikan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Laksanakan Keputusan MK

BACA JUGA:Giliran PKB Rekomendasi Gus Fawait Maju Bupati Jember

Sidak di dampingi Ir. H. Rahman Anda Kepala Dinas PRKP Dan Cipta Karya  Kabupaten Jember, hadir juga pelaksana proyek, konsultan dan orang dekat lainnya, melihat langsung progres yang saat ini dikerjakan, mulai sumur bor, landscape dan naik ke tempat videotron yang tingginya sekitar 3 meter. Bupati juga melihat Granit tile yang akan di pasang. 

Pada kesempatan  ini, saat berada di tempat yang sudah di cor semen, Bupati menyampaikan pada sejumlah wartawan  bahwa di sini akan di bangun tempat yang ada atapnya sehingga nanti seperti menyatu dengan Pemkab Jember, sebagai  satu kesatuan.

"Insya Allah, awal september ini akan dibangun tempat yang ada atap nya dengan ring, nuansa gold, ini menyambung  alon-alon dengan  Pemkab Jember  sehingga  menjadi satu- kesatuan." Terang Hendy Siswanto.

BACA JUGA:Bupati dan Wakil Bupati Jember Beri Harapan Baru bagi 16 Narapidana yang Bebas

BACA JUGA:Bupati Hendy dan Ketua PPPI Jember Sepakat Penggunaan Hijab Paskibra

Bupati Hendy sambil melihat  ke tempat  videotron, Bupati menegaskan bahwa  Videotron raksasa ini merupakan videotron terbesar, satu-satunya di Indonesia.              

"Nanti akan dipasang Videotron raksasa dengan ukuran 30 Meter × 10 Meter,  ini Videotron nya saja belum kiri-kanan nya. Ini videotron pertama di Indonesia yang ada di alon-alon," ujarnya. 

"Fungsi Videotron  Ini nanti,  sarana transparansi, sarana informasi Kabupaten Jember tentang wisata,  kuliner, edukasi,  pendidikan,  pertanian, semuanya. " tambahnya.     

BACA JUGA:Bupati Hendy dan Kepala Kantah BPN Jember Wujudkan Mimpi Nelayan Puger Memiliki Sertipikat Tanah LC

Lebih lanjut, semua kegiatan Jember juga di cover videotron, "kalau ada bola tidak  usah sewa videotron  lagi. Tempat center alun-alun ada di sini. "Ucapnya

Sumber: