Meriahkan Lomba Senam dan Pidato, Mas Adi: Lansia Harus Hidup Sehat dan Bahagia

Meriahkan Lomba Senam dan Pidato, Mas Adi: Lansia Harus Hidup Sehat dan Bahagia

Wakil Wali Kota Pasuruan wali Mas Adi memberikan cendera mata kepada salah satu lansia di peringatan Hari Lanjut Usia (HLUN) ke-28 Tahun 2024.-Muhamad Hidayat-

“Kami bersyukur lansia Kota Pasuruan sangat aktif. Ini yang akan terus kami dukung. Dengan menjadi lansia yang sehat dan bahagia merupakan salah satu wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat umur dan kesehatan yang perlu untuk dijaga,” harapnya.

BACA JUGA:Latkatpuan Coaching Clinic dan Pengecekan Asta Kawal Pilkada Serentak 2024

Pada kesempatan in juga dilakukan penyerahan hadiah lomba bagi para pemenang. Adapun juara lomba Senam Akupresur sebagai berikut: Juara 1 dari Kelas Mandiri Sejahtera, Juara 2 dari Kelas Anggrek S2, dan Juara 3 dari Kelas Untung Suropati S2 

BACA JUGA:Ketum PKB dan PKS Beri Rekomendasi Final ke Eri-Armuji untuk Maju Pilwali

Kemudian juara untuk lomba Pidato sebagai berikut: Juara 1 dari Kelas Matahari, Juara 2 dari Kelas Kemuning, Juara 3 dari Kelas Mandiri Sejahtera.

BACA JUGA:Pohon Milik Pemkot Surabaya di Depan Minimarket Jalan Raya Merr Dipotong Tanpa Izin

Dalam kegiatan tersebut, turut menghadiri kegiatan adalah; Ketua TP PKK Kota Pasuruan, Wakil Ketua I dan II TP PKK Kota Pasuruan, Asisten, Kepala OPD, Camat di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, serta tamu undangan lainnya. (hm/mh)

Sumber: