Ketua KONI Inisiasi Perkenalan Kajari Blitar Baru dengan Awak Media dan LSM

Ketua KONI Inisiasi Perkenalan Kajari Blitar Baru dengan Awak Media dan LSM

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blitar, Tony Andreas dalam acara perkenalan Kajari Blitar--

BLITAR, MEMORANDUM.CO.ID - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blitar, Tony Andreas menginisiasi acara perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Blitar yang baru dengan insan pers dan LSM se-Blitar Raya.

Acara ini berlangsung di Rumah Makan Bu Mamik, Kota Blitar. Bertujuan untuk memberikan wawasan serta mendengarkan aspirasi soal penegakkan hukum di Kabupaten Blitar.

"Saya menginginkan Kabupaten Blitar ini kondusif dan guyub rukun. Pak Kajari yang baru tentu harus dikenalkan dengan dinamika yang ada di sini. Makanya kami  mengundang seluruh rekan-rekan media dan LSM se-Blitar Raya, untuk berdialog, bersilahturahmi, sekaligus berkenalan dengan Kajari kita yang baru," ujar Tony, Selasa 20 Agustus 2024.

BACA JUGA:Indahnya Persatuan, Gus Iqdam Hadir di Perayaan Natal Ketua KONI Blitar

BACA JUGA:KONI Blitar Tagih Janji Bupati Soal Dana Pembinaan dan Reward Atlet Berprestasi

Diketahui, Kabupaten Blitar memiliki Kajari baru per 27 Juni 2024 lalu, Ia adalah Muhamad Yunus. Dirinya menjabat sebagai Kajari Kabupaten Blitar berbekal 27 tahun pengalamannya menjadi jaksa.

Dia bertekad untuk membawa Kabupaten Blitar menjadi lebih baik dalam pelayanan hukum kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar.

"Alhamdulillah respon dari rekan-rekan media dan LSM cukup positif. Artinya kita punya optimisme terhadap penegakkan dan pelayanan hukum di Kabupaten Blitar, kedepannya," tambahnya.

BACA JUGA:Tak Ada Anggaran Pembinaan Cabang Olahraga, Ketua KONI Blitar Ancam Demo

BACA JUGA:Masuk 8 Besar Porprov Jatim, Ketua KONI Blitar Tagih Janji Bupati

Sementara itu, dalam sambutannya, Kajari Kabupaten Blitar Muhamad Yunus menyampaikan salam kenal kepada semua awak media dan LSM se- Blitar yang hadir dalam acara tersebut.

“Kejaksaan Kabupaten Blitar ini memang ibarat masih seumur jagung. Berdirinya baru satu setengah bulan, kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi para rekan media dan LSM di Blitar ini, untuk berkunjung memberikan laporan maupun informasi, maupun hanya sekedar ngobrol ngopi, senyampang memang tidak berbenturan dengan acara kejaksaan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Kapolres Terima Kunjungan Ketua KONI Blitar

Lebih lanjut, Kajari Kabupaten Blitar mengatakan, kita sejak sebelum dinas di Kabupaten Blitar ini, memang selalu bersinergi dengan para kontrol sosial baik itu awak media maupun LSM.

Sumber: