Gelar Resepsi Malam Kenegaraan, Gus Ipul: Seperti Tidak Berada di Kota Pasuruan

Gelar Resepsi Malam Kenegaraan, Gus Ipul: Seperti Tidak Berada di Kota Pasuruan

Gus Ipul-Mas Adi beserta istri saat merayakan malam resepsi kenegaraan di Kota Pasuruan.-Hari Mujianto/Muhammad Hidayat-

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya, selama hampir kurang tiga tahun setengah ini telah berusaha sekuat tenaga. Supaya kota ini terlihat bekerja keras untuk menjadi setara dengan kota-kota besar, seperti Malang dan Surabaya," ucapnya.

BACA JUGA:Gagal Cari Pinjaman, Suami Tega Aniaya Istri

Kendati demikian, menurut Gus Ipul dalam upaya tersebut pasti ada yang kurang berkenan. Untuk itu ia dan Mas Adi memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Pasuruan, jika masih ada program atau pembangunan yang belum diselesaikan selama waktu 3,5 tahun ini. 

BACA JUGA:537 Warga Binaan Lapas Pasuruan Diremisi, 6 Orang Langsung Bebas

"Ada 74 penghargaan yang sudah kita dapatkan pada tahun 2023, itu merupakan hasil kerja keras seluruh perangkat daerah di lingkungan pemerintah Kota Pasuruan, dan juga kerja keras dari semua stakeholder terkait, " tegasnya.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Pasuruan, Mas Adi juga meminta permohonan maaf. 

BACA JUGA:PSU dan Temuan Sengketa Perhitungan Suara Pemilu 2024, Bawaslu Surabaya Petakan Kerawanan Pilwali 2024

"Malam ini, kita bisa melihat kolaborasi antara semua segmen, mulai dari anak-anak hingga yang tua. Saya yakin, jika kita semua bergandeng tangan, Kota Pasuruan semakin maju dan berkembang dengan fondasi  yang kita punyai hari ini. Tentu kami belum bisa memenuhi semua ekspektasi masyarakat Kota Pasuruan dalam waktu yang singkat ini. Untuk itu, saya juga memohon maaf jika masih belum bisa memenuhi semua ekspektasi publik, " tutur Mas Adi.

BACA JUGA:Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Raih Penghargaan dari Wali Kota Surabaya

Kegiatan malam kenegaraan tersebut ditutup dengan penampilan para Paskibraka. (hm/mh)

Sumber: