Jalankan Sinergi dengan Baik, Wali Kota Surabaya Beri Apresiasi Kantor Pertanahan Kota Surabaya I

Jalankan Sinergi dengan Baik, Wali Kota Surabaya Beri Apresiasi Kantor Pertanahan Kota Surabaya I

Kepala Seksi Survei dan Pemetaan, Marjuki (kanan), menerima penghargaan dari Wali Kota Surabaya. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kantor Pertanahan Kota Surabaya I menyerahkan 23 sertifikat elektronik aset Pemerintah Kota Surabaya tepat pada kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-79, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Kegiatan yang bertempat di Balai Kota Surabaya itu, sekaligus pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan dengan mengusung  tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju". 

Kegiatan penyerahan sertifikat oleh Kepala Kantor Pertanahanan Kota Surabaya I, yang diwakili Kepala Seksi Survei dan Pemetaan,  Marjuki, diserahkan langsung kepada Walikota Surabaya, Eri Cahyadi. 

"Kami atas nama Pemerintah Kota Surabaya memberikan apresiasi positif sinergi antar instansi yang sudah berjalan dengan baik," ujar Eri Cahyadi disela pemberian penghargaan, kemarin. 

BACA JUGA:Kantah Surabaya 1 Serahkan Sertifikat HPL Aset Kemenhub

Lanjut Eri, dengan pemberian piagam penghargaan kepada Jajaran Kantor Pertanahan Kota Surabaya I ini, dinilai instansi yang mampu bekerja sama dan menggunakan momentum Hari Kemerdekaan ini untuk tetap menunjukan semangat perjuangan dalam bentuk pengamanan aset negara.

"Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas pemberian penghargaan ini. Semoga penghargaan ini, bisa kita jadikan pelecut untuk menjadikan kami bekerja lebih baik lagi demi bangsa dan negara," pungkas Marjuki. (mik)

Sumber: