Kompak Dan Semangat, Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Gotong Royong Bersihkan Sampah

Kompak Dan Semangat, Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Gotong Royong Bersihkan Sampah

Gotong Royong Bersihkan Sampah--

SUMENEP, MEMORANDUM.CO.ID - Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0827/Sumenep Prada Dedi bersama dengan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersihkan lingkungan di sekitar Balai Desa Buddi yang berada di Dusun Tembang Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Sabtu 17 Agustus 2024.

Prada Dedi mengatakan bahwa "pagi ini anggota Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep warga masyarakat bersama-sama kerja bakti membersihkan lingkungan di sekitar Balai Desa Buddi", ungkap Prada Dedi.

BACA JUGA:Bantu Kesulitan Warga, Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep Bantu Timbang Hasil Panen

BACA JUGA:Sinergi Bersama Puskesmas, Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep Dampingi Fogging

Kegiatan bersih-bersih sampah dan rumput di sekitar lokasi TMMD ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan, serta mencegah penyebaran bibit penyakit.

"Dengan lingkungan yang bersih, warga masyarakat bisa tinggal dengan sehat dan nyaman, serta terhindar dari berbagai macam penyakit,"terangnya.

"Dan semoga dengan adanya kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan secara bersama-sama ini bisa meningkatkan rasa gotong-royong dan kebersamaan serta guyub rukun dan sinergitas TNI bersama masyarakat,"pungkas  Prada Dedi.

Sumber: