Satgas TMMD 121 Sumenep Selesaikan Plamir MWK Masjid

Satgas TMMD 121 Sumenep Selesaikan Plamir MWK Masjid

Satgas TMMD 121 Sumenep Selesaikan Plamir MWK Masjid-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Tahap plamir dinding pembatas MWK Masjid Darussalam di Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, Kepulauan Kangean terus dituntaskan.

MWK Masjid Darussalam tersebut, menjadi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121, Kodim 0827/Sumenep. Upaya penyelesaian pembangunan pun dilakukan.

Namun, pembangunannya saat ini ada beberapa yang masih dalam tahap pemasangan keramik bagian dinding dalam MWK.

Terlihat, Satgas TMMD bersama warga menyelesaikan pekerjaan plamir tembok pembatas, untuk persiapan pengecatan yang masih tersisa. Selanjutnya, akan dilaksanakan pengecatan seluruh dinding tembok tersebut.

BACA JUGA:Satgas TMMD Rampungkan Pembangunan Jalan Lapen di Buddi

Dikatakan Pratu Galih Agus personel Satgas TMMD, untuk saat ini tahap finishing dan sedang dalam pekerjaan plamir tembok, sehingga setelah ini akan segera dapat dilaksanakan pengecatan.

“Dalam pekerjaan plamir tembok dan dek atas sendiri butuh keterampilan, agar supaya saat dicat hasilnya nanti tidak mengelupas dan tahan lama,” kata Pratu Galih Agus. Rabu 14 Agustus 2024.

Pratu Galih mengungkapkan, dalam pengerjaannya bersama masyarakat setempat secara gotong royong agar cepat selesai pengerjaannya.

"Masyarakat disini selalu bersama kami, mereka ikut bantu kami agar pekerjaan cepat selesai sesuai target," ucapnya.

BACA JUGA:Berikan Penyuluhan Pertanian kepada Kelompok Tani, Ini Harapan Satgas TMMD

Terpisah, Abdurachman masyarakat Desa Buddi mengapresiasi dan bersyukur, dengan adanya program TMMD Kodim 0827/Sumenep di desanya. Karena dengan begitu, sudah banyak perubahan dan pembangunan.

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih dengan bapak-bapak TNI yang telah membantu, dalam perehaban MWK. Saya liat sudah bagus, mudah-mudah segera selesai sehingga bisa digunakan oleh jamaah," pungkasnya.

Sumber: