Diapresiasi Bonek soal Game Plan, Paul Munster: Saya Akan 100 Persen dalam Menyusun Strategi

Diapresiasi Bonek soal Game Plan, Paul Munster: Saya Akan 100 Persen dalam Menyusun Strategi

Paul Munster bersama Bruno Moreira.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora 10 November sebelum bertandang ke Malut United. Pasca menang tipis 1-0 atas PSS pada Minggu 11 Agustus 2024 malam, Paul Munster fokus pada recovery dan evaluasi pemain. 

BACA JUGA:Ini Tanggapan Paul Munster Tekait VAR di Laga Persebaya Vs PSS

Pertandingan menghadapi Malut United akan berlangsung pada Jumat, 16 Agustus 2024 di Stadion Madya, Jakarta

Menurut Paul Munster, bahwa persiapan akan step by step. Untuk pemain yang bermain menghadapi PSS akan fokus recovery dan latihan dengan intensitas rendah sedangkan pemain cadangan akan tetap berlatih dengan intensitas tinggi demi menjaga kebugaran. 

BACA JUGA:Green Force Persebaya Tidak Lagi Hijau

"Tapi hari demi hari, sedikit demi sedikit, kita akan fokus ke Malut. Tapi sekarang saya fokus 100 persen fokus untuk Malut. Sedangkan pemain pemulihan fisik dan mental pemain," ujar Munster. 

Selama pra-musim, menghadapi Persik, Munster mendapatkan apresiasi dari Bonek soal game plan. Meskipun mendapatkan apresiasi, Munster mengaku bahwa itu hanyalah pertandingan pramusim. 

BACA JUGA:Gol Tunggal Bruno Moreira Amankan 3 Poin Persebaya di Kandang

"Pertandingan pramusim memang berbeda. Saya mencoba taktik yang berbeda, strategi yang berbeda. Tapi seperti yang saya katakan, kami akan memiliki rencana permainan yang tepat untuk Sleman dan kami melakukannya. Tentu, suporter dan orang-orang senang dengan hasil tersebut, tetapi itulah cara memperlakukan pramusim yang benar," tuturnya. 

BACA JUGA:Terus Menyerang, Sementara Persebaya Ditahan 0-0 PSS Sleman

Pelatih asal Irlandia Utara itu menganggap pramusim tetaplah pramusim, tetapi ketika sudah masuk Liga 1, Munster akan melakukannya 100 persen dalam menyusun strategi, tidak ada uji coba lagi, tidak ada coba-coba lagi. 

BACA JUGA:Jelang Laga Lawan PSS Sleman, Persebaya Umumkan Kerja Sama dengan 3 Supporting Partner dan 3 Supplier Partner

"Saya akan melakukannya 100 persen dalam menyusun strategi, tidak ada uji coba lagi, tidak ada coba-coba lagi. Lebih bagus fokus ke liga 1 dan bagus sekali jika mendapatkan apresiasi dari suporter usai menyaksikannya," jelasnya. 

BACA JUGA:Mangkir Latihan, Toni Firmansyah Disanksi Persebaya

Sumber: