Satgas TMMD Bersama Warga Saling Kebut Selesaikan Pembangunan Jalan Beton di Desa Buddi

Satgas TMMD Bersama Warga Saling Kebut Selesaikan Pembangunan Jalan Beton di Desa Buddi

Satgas TMMD Bersama Warga Saling Kebut Selesaikan Pembangunan Jalan Beton di Desa Buddi--

SUMENEP, MEMORANDUM - Setelah material cor siap ditumpahkan di jalan, gantian bagian pemegang Roskam saling gotong royong kerja sama meratakan dan menghaluskan material cor.

Terik matahari tidak mematahkan semangat Satgas TMMD bersama warga dalam menyelesaikan pembangunan betonisasi jalan.

Alat roskam berupa alat gosok dari kayu, yang digunakan menghaluskan material cor sangat membantu mempercepat pekerjaan pembangunan jalan beton, terbukti dengan antusiasnya menanti setiap tumpahan material cor dari dalam kereta dorong.

"Meskipun cuacanya sangat panas, namun semangat kita tetap sama seperti Roskam si alat gosok yang terus bergerak,"ucap Satgas TMMD ke-121 Kodim 0827/Sumenep

BACA JUGA:Komsos dengan Perangkat Desa Buddi, Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep Minta Hasil Pembangunan Dijaga

BACA JUGA:Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep dan Warga Kompak Angkat Batu Koral Bangun Gorong-Gorong di Desa Buddi

Dalam program TMMD ke-121 Kodim 0827/Sumenep, masih difokuskan pembangunan jalan beton. Satgas TMMD bersama warga saling bergotong-royong dan bergantian menyiapkan material campuran untuk bahan cor .

Untuk kali ini pembangunan sasaran fisik pengecoran jalan terus di genjot. Terlihat anggota Satgas TMMD bersama warga terus memainkan roskam untuk menggosok dan menghaluskan material cor guna menyelesaikan pembangunan jalan beton di Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Sabtu 10 Agustus 2024.

Sumber: