Temu Kangen, Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Disnakertrans Kabupaten Malang

Temu Kangen, Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Disnakertrans Kabupaten Malang

Pangdivif 2 Kostrad saat ketemu Kadisnaker-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Disnakertrans Kabupaten Malang mendapat kunjungan kehormatan dari Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Anton Yuliantoro. Kedatangan jenderal bintang dua itu disambut langsung oleh Kepala Disnakertrans Kabupaten Malang, Yoyok Wardoyo.

Anton bersama rombongan dari Divif 2 Kostrad tiba di kantor Disnakertrans Kabupaten Malang sekira pukul 11.30 WIB, Kamis 8 Agustus 2024.

"Saya pernah dinas di sini tahun 2013, sudah berkawan sama beliau (Yoyok Wardoyo, red), hari iki kami ingin berkunjung karena beliau salah satu anggota TNI yang menurut saya berhasil dipercaya oleh masyarakat, sehingga bisa berkarir di pemerintahan sipil sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja," kata Anton. 

Sebagai sesama prajurit, Anton mengaku bangga atas capaian Yoyok Wardoyo yang mampu memimpin Disnakertrans Kabupaten Malang dengan baik. Anton pun memberikan apresiasi kepada Yoyok Wardoyo. 

BACA JUGA:Forum BKK Sleman Studi Banding ke Disnakertrans Kabupaten Malang

"Saya bangga akan hal itu, sehingga saya janji kepada beliau untuk saya hadir ke kantornya, sekaligus membawa kenang-kenangan. Jadi prinsipnya karena silahturahmi saja," ungkap lulusan Akademi Militer 1991 itu.

Lebih jauh, Anton berpesan kepada Yoyok Wardoyo yang sebentar lagi memasuki masa purna tugas agar selalu menjadi pribadi yang baik dan menjadi teladan bagi prajurit TNI serta aparatur negara lainnya. 

"Saya berharap tetap seperti Pak Yoyok yang sekarang, supaya nanti bisa menularkan gaya kepemimpinan itu ada yang melanjutkan dari TNI juga bisa berkiprah di pemerintahan sipil," pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga, Pangdivif 2 Kostrad berkesempatan memberikan cinderamata berupa peluru emas berukuran jumbo kepada Kepala Disnakertrans Kabupaten Malang. (kid)

Sumber: