Sambut Hari Bhakti Pengayoman ke-79, Imigrasi Tanjung Perak Hadir di CFD Taman Bungkul

Sambut Hari Bhakti Pengayoman ke-79, Imigrasi Tanjung Perak Hadir di CFD Taman Bungkul

Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Perak I Gusti M Ibrahiem memberikan keterangan kepada media--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menyambut Hari  Bhakti Pengayoman ke-79, Kantor Imigrasi Tanjung Perak bersama Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, turut serta menyemarakkan acara dengan mengisi salah satu booth di Car Free Day Taman Bungkul.

Tema yang diusung tahun ini adalah "Pelayanan Kumham dan Bakti Sosial Bergerak dan Berdampak Dalam Rangka Hari Pengayoman Ke-79".

Kantor Imigrasi Tanjung Perak hadir memberikan layanan berupa penyebaran informasi dengan harapan masyarakat mendapatkan edukasi dan pemahaman terkait berbagai layanan Keimigrasian yang ada di Kantor Imigrasi Tanjung Perak.

BACA JUGA:Eazy Paspor Imigrasi Tanjung Perak Manjakan Masyarakat Lamongan

BACA JUGA:Studi Tiru, Kanwil Kemenkumham Kepri Apresiasi Layanan Kantor Imigrasi Tanjung Perak

Kesempatan ini menjadi ajang bagi masyarakat yang sedang berjalan-jalan dan berolahraga, bisa sekaligus mengunjungi booth Kantor Imigrasi Tanjung Perak. Terlihat masyarakat sangat antusias dengan hadirnya booth layanan Keimigrasian.

" Kami sangat senang sekali dapat menghadirkan layanan Keimigrasian di Car Free Day Taman Bungkul pada hari ini. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai informasi tentang Layanan Keimigrasian yang ada di Kanim Tanjung Perak. Tidak hanya itu, kami juga memberikan souvenir bagi pengunjung booth yang beruntung,11(sebelas) voucher layanan Paspor Walk in yang terbagi di Kanim Tanjung Perak, Unit Layanan Paspor Pasar Atum Mall dan Unit Layanan Paspor Lenmarc, serta 4 (empat) Paspor gratis bagi pengunjung yang dapat menjawab kuis," tutur I Gusti Bagus M.Ibrahiem, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak.

 BACA JUGA:Kejar WBBM Tahun ini, Imigrasi Manokwari Studi Tiru ke Kantor Imigrasi Tanjung Perak

Kegiatan semakin semarak dengan hadirnya talkshow Pelayanan Publik dan Hari Pengayoman yang mengundang Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Herdaus dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dulyono sebagai narasumber dilanjutkan fun game dengan pengunjung dan penampilan band.

Sumber: