Polsek Temayang Edukasi Siswa Sekolah Keamanan dan Keselamatan Berkendara

Polsek Temayang Edukasi Siswa Sekolah Keamanan dan Keselamatan Berkendara

Saat Melakukan Edukasi ke Siswa (ist)--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Untuk keselamatan dan keamanan berkendara dijalan, Polsek Temayang, Polres Bojonegoro melaksanakan edukasi kepada Para Murid murid sekolah yang ada di Kecamatan Temayang, di mapolsek Temayang.

Kegiatan ini berawal masih banyaknya siswa sekolah yang menggunakan kendaraan yang tidak lengkap seperti tidak memasang spion, tidak membawa kelengkapan berkendara seperti helm dan surat surat kendaraan..

BACA JUGA:Kemarau, Polsek Temayang Beri Bantuan 2 Tangki Air Bersih di Desa Bakulan

BACA JUGA:Polsek Temayang Berikan Binluh Tentang Kenakalan Remaja dan Tertib Berlalu Lintas di 12 Sekolah

Kapolsek Temayang AKP Eko Suwanto sebelumnya menjelaskan bahwa sebelumnya pihak Anggota Polsek Temayang melakukan penertiban terhadap para murid sekolah yang tidak melengkapi kendaraanya secara standart kemudian mereka dibawa ke Polsek Temayang.

Untuk keselamatan dan keamanan berkendara dijalan, Polsek Temayang, Polres Bojonegoro melaksanakan edukasi kepada Para Murid murid sekolah yang ada di Kecamatan Temayang, di mapolsek Temayang.

Kegiatan ini berawal masih banyaknya siswa sekolah yang menggunakan kendaraan yang tidak lengkap seperti tidak memasang spion, tidak membawa kelengkapan berkendara seperti helm dan surat surat kendaraan.

Kapolsek Temayang AKP Eko Suwanto sebelumnya menjelaskan bahwa sebelumnya pihak Anggota Polsek Temayang melakukan penertiban terhadap para murid sekolah yang tidak melengkapi kendaraanya secara standart kemudian mereka dibawa ke Polsek Temayang. (top)

Sumber: