Tanggapi Keluhan Masyarakat, Polisi Bantu Atasi Krisis Air Bersih di Temayang

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Polisi Bantu Atasi Krisis Air Bersih di Temayang

Polsek Temayang menyalurkan 10 ribu liter air bersih ke Desa Bakulan-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Menanggapi keluhan masyarakat, Polsek Temayang menyalurkan 10 ribu liter air bersih ke Desa Bakulan Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro yang dilanda krisis air bersih sejak beberapa bulan terakhir, Sabtu 20 Juli 2024.

Kapolsek Temayang, AKP Eko Suwanto mengatakan bahwa Polsek Temayang melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran bantuan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Adanya keluhan warga yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih maka Polsek Temayang menyalurkan air bersih sebanyak 10 ribu liter tepatnya di Desa Bakulan Rt. 01 dan Rt. 03 Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, wilayah ini termasuk krisis air bersih,” ucap Kapolsek, Eko Suwanto kepada awak media dilokasi.

Sambung Eko Suwanto, bahwa air adalah kebutuhan yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Sehingga Polri khususnya Polsek Temayang turut hadir memberikan bantuan air kepada masyarakat yang terdampak kekeringan atau krisis air bersih.

BACA JUGA:Kemarau, Polsek Temayang Beri Bantuan 2 Tangki Air Bersih di Desa Bakulan

"Kami berharap bantuan air bersih ini bisa bermanfaat bagi warga yang sedang dilanda krisis air bersih. Setidaknya kita ikut berpartisipasi membantu meringankan untuk warga yang terdampak kekeringan mas," pungkas Pria yang pernah menjabat Kasat Resnarkoba Polres Bojonegoro ini. (*)

Sumber: