Kapolsek Wonocolo Pimpin 80 Personil Amankan Konser Musik Deliwafa Fest Vol 4

Kapolsek Wonocolo Pimpin 80 Personil Amankan Konser Musik Deliwafa Fest Vol 4

Polsek Wonocolo Pengamanan Konser Musik "Deliwafa Fest Vol. 4".--

SURABAYA, MEMORANDUM - Pengamanan konser dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, SH., M.M., dengan kekuatan 80 personil gabungan dari Polrestabes Surabaya, Polsek Wonocolo, dan BKO Polsek Jambangan, Pakal, Tenggilis, dan Rungkut yang berlangsung di Gedung JX International Surabaya pada Sabtu 13 Juli 2024.

Konser "Deliwafa Fest Vol. 4" dimeriahkan oleh berbagai musisi ternama seperti Denny Caknan, Guyon Waton, Jono-Joni, dan Fakedopp. Konser ini dimulai pada pukul 14.00 WIB dan berakhir pada pukul 23.00 WIB.

"Alhamdulillah, konser musik 'Deliwafa Fest Vol. 4' berjalan dengan aman dan kondusif. Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan, baik dari Polrestabes Surabaya, Polsek Wonocolo, maupun BKO dari Polsek Jambangan, Pakal, Tenggilis, dan Rungkut," ujar Kompol Soleh.

BACA JUGA:Operasi Kejahatan Malam dan Balap Liar, Kapolsek Wonocolo Amankan 19 Kendaraan

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Bangun Kedekatan dengan Masyarakat, Terapkan Keamanan Lingkungan Melalui One Gate System

BACA JUGA:Operasi Cipta Kondisi Gabungan Rayon V, Kapolsek Wonocolo Berhasil Amankan 5 Pelanggar

Beliau juga mengapresiasi kerjasama yang baik dari panitia penyelenggara dan para penonton dalam mematuhi peraturan dan menjaga ketertiban selama acara berlangsung. 

"Kerjasama yang baik dari semua pihak menjadi kunci utama dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi para penonton. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Surabaya semakin sadar akan pentingnya menjaga kondusifitas bersama," tambah Kompol Soleh.

Lebih lanjut, Kompol Soleh menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. 

Konser yang dihadiri sekitar 6.500 penonton ini berlangsung dengan aman dan kondusif.

"Mari kita bersama-sama jaga Surabaya agar tetap aman dan kondusif. Laporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan keamanan," pungkas Kompol Soleh.(mtr)

Sumber: