Pupuk Kekompakan, PKK RW 03 Pagesangan Refreshing di Santerra de Laponte

Pupuk Kekompakan, PKK RW 03 Pagesangan Refreshing di Santerra de Laponte

Para pengurus PKK RW 03 Pagesangan, Kader Surabaya Hebat, dan tokoh masyarakat saat di destinasi wisata Santerra de Laponte --

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk memupuk kekompakan dan mempererat silaturahmi serta kebersamaan, kader PKK RW 03 Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Jambangan, berwisata bersama ke  Santerra de Laponte, Batu, Sabtu 13 Juli 2924. 

Rombongan berjumlah 50 orang ini berangkat dari Pagesangan tepat pukul 06.00 WIB. Pada acara wisata kali ini, ibu-ibu Kader Surabaya Hebat, tokoh masyarakat dan pengurus PKK RW 03 Pagesangan sepakat mengenakan baju putih, bawahan biru atau hitam dan kerudung abu-abu, sehingga tampak manis dan serasi bila berfoto bersama. 

Ketua PKK RW 03 Hj Luluk Fatumah menyampaikan kegiatan wisata bersama tersebut sangat antusias diikuti oleh pengurus PKK dari RT 01 hingga RT 05 di wilayah RW 03. Selain berwisata dan refreshing kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan serta  merumuskan program kegiatan dan lebih mensinergikan keberadaan PKK RW 03. 

“Semoga dengan adanya acara ini semakin solid, guyub rukun dan mempererat tali silaturahmi, guna mewujudkan pembangunan di tengah masyarakat dalam segala aspek,” ujarnya didampingi Ketua PKK Kelurahan Pagesangan Puji Winarni.

BACA JUGA:Antisipasi Judi Online Anggota dan ASN, Kapolres Batu Periksa HP

BACA JUGA:Transformasi Digital Sekolah, Pemkot Batu Gandeng OJK dan Google Indonesia

Sementara itu Ketua RW 03 Pagesangan Muchlis Darmawan menyampaikan terima kasih, apresiasi, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketua dan seluruh pengurus PKK RW 03 yang tetap semangat  menjalankan aktivitasnya.

“Semoga tetap terjaga soliditas dan kekompakan PKK RW 03. Sehingga terus aktif di berbagai kegiatan untuk meningkatkan partisipasi kekompakan masyarakat," katanya. (lis)

Sumber: