Sambung Silaturahmi, Kapolres Kediri Terima Kunjungan Kajari

Sambung Silaturahmi, Kapolres Kediri Terima Kunjungan Kajari

Pertemuan hangat antara Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri. -Biro Kediri-

KEDIRI, MEMORANDUM – Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto SH SIK menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kediri dan rombongan, Senin 8 Juli 2024.

BACA JUGA: Momen Libur Sekolah, Perekaman e-KTP Pemula Meningkat 

Bertempat di ruang kerja Kapolres Kediri, kunjungan untuk mempererat hubungan kerja sama antara Polres Kediri dan Kejari Kabupaten Kediri dalam penegakan hukum dan pelayanan publik.

BACA JUGA:Telan Rp 150 Juta, Kolam Renang BKI Desa Kerek Ngawi Mangkrak 

Usai menghadiri pertemuan tersebut, AKBP Bimo Ariyanto mengatakan, kunjungan dua institusi lembaga hukum ini adalah bentuk sinergi yang baik antara Polres Kediri dan Kejari Kabupaten Kediri.

BACA JUGA:Pengangguran di Ngawi Capai 11 Ribu, DPPTK Gelar Job Fair 2024 

"Kerja sama yang solid antara dua institusi penegak hukum ini sangat penting dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan situasi kamtibmas tetap kondusif,” terang kapolres.

BACA JUGA:Minibus dan Trailer Adu Moncong di Jalan Raya Madiun, 2 Orang Terjepit

Kapolres Kediri turut menyampaikan harapannya, agar koordinasi antara kedua institusi dapat terus ditingkatkan, terutama dalam penanganan kasus-kasus yang memerlukan kerja sama lintas sektoral.

Pertemuan tersebut juga membahas beberapa isu krusial yang membutuhkan perhatian bersama, seperti upaya pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi, penanganan kasus-kasus narkotika, serta perlindungan terhadap anak dan perempuan.

BACA JUGA:Lebarkan Sayap Ekonomi Kreatif, 250 Perusahaan Percetakan Bertaraf Internasional Ramaikan SPE 2024 

"Tadi kami sempat berdiskusi tentang berbagai program dan kegiatan yang dapat dilaksanakan bersama, dengan tujuan meningkatkan kesadaran hukum di masyarakat," imbuh orang nomor satu di Polres Kediri ini.

BACA JUGA:BISTF Paragliding Accuracy League 2024, Pj Wali Kota Batu Targetkan Tahun Depan Go Internasional 

Dengan adanya inisiatif tersebut, penegakan hukum dapat berjalan lebih efektif dan efisien, sehingga memperkecil angka pelanggaran serta tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Kediri. (*)

Sumber: