Pj Wali Kota Batu Jenguk Aliena Usai Operasi Jantung di Jakarta

Pj Wali Kota Batu Jenguk Aliena Usai Operasi Jantung di Jakarta

Pj Wali Kota Batu Aries agung Paewai memberikan semangat kepada Aliena Anggraeni. -Biro Malang Raya-

BATU, MEMORANDUM - Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai mendapatkan informasi dari Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Malang Raya, bahwa ada salah satu anak Kota Batu yang operasi jantung di RS Harapan Kita (RSHK), Jakarta.

BACA JUGA:BISTF Paragliding Accuracy League 2024, Pj Wali Kota Batu Targetkan Tahun Depan Go Internasional

Didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial dan Kepala BKAD, Pj Aries di sela kegiatannya di Jakarta menjenguk Aliena Anggraeni, gadis berusia 20 tahun asal Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, yang saat ini menjalani perawatan usai menjalani operasi jantung di RSHK, Jakarta, Senin 8 Juli 2024.

BACA JUGA:Polisi Amankan Pembobol Gudang Modus Cari Rumput

Pj Aries mendapatkan penjelasan dari perawat di RSKH yang menyatakan bahwa Aliena masih membutuhkan perhatian dan perawatan pasca tindakan medis yang dilakukan oleh Tim RSKH, sehingga belum boleh kembali pulang ke Kota Batu.

Sementara, Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menyampaikan terima kasih atas perhatian yang besar dari YJI Malang Raya terhadap para penyintas jantung yang mengalami kelainan sejak lahir.

BACA JUGA:Kantah Sidoarjo Buka Layanan Sabtu Minggu, Begini Kata Warga Sidokare

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Batu menyampaikan terima kasih kepada YJI Malang Raya yang telah membantu puluhan warga Kota Batu menjalani operasi jantung di Jakarta. Saya juga berdoa agar ananda Aliena lekas sehat dan beraktivitas kembali dengan normal,” katanya.

BACA JUGA:Sidang Dugaan Korupsi Pemotongan Dana Insentif ASN BPPD Sidoarjo, Oknum Jaksa Terima Rp 400 Juta

Menginformasikan, bahwa Ananda Aliena berangkat ke Jakarta pada 4 Mei 2024 dan dijadwalkan untuk operasi jantung pada 26 Juni 2024. Selama menunggu jadwal operasi, Aliena dan keluarganya tinggal di kos yang terletak di Kota Bambu Selatan II nomor 3, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat, di belakang RSHK.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Support Produksi Kopi

Aliena selama di rumah sakit didampingi oleh ibunda yang sehari-hari berjualan telur asin di pasar pagi Pasar Induk Among Tani, Kota Batu. (*)

Sumber: