Polsek Bubutan Amankan Pengesahan Warga Baru PSHT Wilayah Surabaya Raya

Polsek Bubutan Amankan Pengesahan Warga Baru PSHT Wilayah Surabaya Raya

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bubutan, Kompol Dwi Okta Herianto.--

SURABAYA,MEMORANDUM - Polsek Bubutan, Polrestabes Surabaya, berhasil mengamankan kegiatan Pengesahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Parluh 17 dan Parluh 16 Wilayah Surabaya Raya Tahun 2024 yang berlangsung di P21 Dupak Demak Surabaya pada hari Minggu, 7 Juli 2024.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bubutan, Kompol Dwi Okta Herianto, bersama dengan Wakapolsek Bubutan, AKP Widodo, Kasat Intelkam Polsek Bubutan, IPTU Vian Af Wijaya, Kasat Sabhara Polsek Bubutan, IPTU Budi Winarso, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dupak, AIPTU Abdi Sukanto, serta seluruh personil piket fungsi, anggota yang terseprin, dan pamter PSHT.

Operasi penyekatan dilakukan untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bubutan selama acara berlangsung. Berkat kesigapan dan koordinasi yang baik dari seluruh personil yang terlibat, acara Pengesahan Warga Baru PSHT Parluh 17 dan Parluh 16 Wilayah Surabaya Raya Tahun 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

BACA JUGA:Polsek Bubutan Gelar Cipta Kondisi Gabungan Rayon 1 Amankan 48 Kendaraan

BACA JUGA:Polsek Bubutan Rayon 1 Gelar Operasi Kejahatan Malam, Puluhan Kendaraan Terjaring

Kapolsek Bubutan, Kompol Dwi Okta Herianto, menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan acara ini. 

"Terima kasih kepada seluruh personil yang telah bekerja keras dalam mengamankan acara ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman. Kita tunjukkan bahwa Polri selalu siap membantu dan mengamankan kegiatan masyarakat," ujarnya.(mtr)

Sumber: