De KaTa, Tempat Kongkow Terlengkap di Kawasan Heritage Kota Malang

De KaTa, Tempat Kongkow Terlengkap di Kawasan Heritage Kota Malang

lokasi de KaTa berada di kawasan kayu tangan Heritage.--

MALANG, MEMORANDUM - Satu lagi, tempat kongkow dan ngafe paling yahut, di Kota Malang. Ini menyusul telah dibukanya de KaTa alias De Kayu Tangan, eatery and barrel, Jumat malam 05 Juli 2024.

Berlokasi di jantung Kota Malang kawasan kolonial, menawarkan suasana syahdu, dan pastinya bikin betah. Kombinasi kolonial dan modern, cocok untuk semua kalangan masyarakat.

Ferry cahyono B, manager de KaTa menjelaskan, pihaknya telah mengkonsep sedemikian rupa. Sehingga cocok untuk semuanya. Karena didukung fasilitas terlengkap di kawasan Haritage Kayu Tangan.

"Pasar kita ini, untuk semua ya. Mulai keluarga, gathering, korporasi. Termasuk mengakomodasi anak anak entertainment di teras bar, hingga para Gen Z untuk ngopi ngopi. Sudah disiapkan cluster" terang Ferry ditemui di lokasi, Jumat malam, 05 Juli 2024.

BACA JUGA:Siapkan Anggaran Rp. 60 Miliar, Pemkot Madiun Percantik Kawasan Kota Lama Jadi Wisata Heritage

BACA JUGA:Soal Perbaikan Kayutangan Heritage, Kejari Kota Malang Segera Panggil PPK

Namun demikian, kata dia, pihaknya tidak menyediakan minuman keras yang bisa memabokkan. Pasalnya, berada di kawasan heritage yang ramah dan penuh keakraban.

Selain teras bar, masih dilengkapi dengan garden, informasi, roof top. Semuanya, bisa menuju ke satu titik arah panggung penampilan. Karena, akan terus menggalang para komunitas Group musik.

"Terkait menu makanan, kami siapkan asean food. Namun, tidak meninggalkan makanan khas kota Malang, untuk kearifan lokal. Sedangkan untuk harga, kita pada itik middle saja. Di masa promo, diper," lanjutnya.

BACA JUGA:Ngalam Heritage Run 2023, Pj Walikota Harap Dorong Wisata Olahraga

BACA JUGA:Berikan Kenyamanan, Area Parkir Kayutangan Heritage Kota Malang Ditata Ulang

Lokasi cafe sendiri, diperkirakan berkapasitas 200 pengunjung. Mulai buka sekitar pukul 11.00 hingga pukul 24.00 WIB.  (edr)

Sumber: