Satreskrim Polres Bojonegoro Berbagi Nasi Bungkus untuk Tukang Becak

Satreskrim Polres Bojonegoro Berbagi Nasi Bungkus untuk Tukang Becak

Satreskrim Polres Bojonegoro Berbagi Nasi Bungkus untuk Tukang Becak--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro menggelar aksi berbagi nasi bungkus kepada para tukang becak di wilayah Bojonegoro. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan oleh Polres Bojonegoro.

Sebanyak 100 nasi bungkus dibagikan kepada para tukang becak yang mangkal di beberapa titik di Bojonegoro. Pendistribusian nasi bungkus dilakukan oleh personel Satreskrim Polres Bojonegoro 

Kasatreskrim Bojonegoro AKP Fahmi Amrullah melalui Kepala Unit II Ipda Michel Manaci mengatakan bahwakegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban para tukang becak.

"Di masa pandemi ini, banyak tukang becak yang mengalami penurunan penghasilan. Untuk itu, kami dari Satreskrim Polres Bojonegoro ingin membantu meringankan beban mereka dengan memberikan nasi bungkus," ujarnya, Jumat 5 Juli 2024.

BACA JUGA:Polsek Temayang Berbagi Sembako di Jumat Berkah, Bantu Lansia Kurang Mampu

BACA JUGA:Jum’at Berkah, Polres Bojonegoro Sediakan Etalase Nasi Gratis

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara Satreskrim Polres Bojonegoro dengan masyarakat.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, hubungan antara Satreskrim Polres Bojonegoro dengan masyarakat semakin erat dan harmonis," tambahnya.

Para tukang becak yang menerima nasi bungkus dari Satreskrim Polres Bojonegoro merasa senang dan berterimakasih.

"Terima kasih banyak kepada Satreskrim Polres Bojonegoro atas bantuannya. Ini sangat membantu kami," ujar salah satu tukang becak. (top)

Sumber: