AKBP Bayu Pratama Gubunagi Pimpin PBVSI Jember, Fokus Pembinaan Atlet Muda dan Semarakkan Kompetisi

AKBP Bayu Pratama Gubunagi Pimpin PBVSI Jember, Fokus Pembinaan Atlet Muda dan Semarakkan Kompetisi

Muskab PBVSI Kabupaten Jember yang diadakan di Aula Rupatama Polres Jember-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - AKBP Bayu Pratama Gubunagi, SH, SIK, MSI, resmi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Jember periode 2024-2028. Pemilihan ini dilaksanakan dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBVSI Kabupaten Jember yang diadakan di Aula Rupatama Polres Jember pada Kamis 4 Juli 2024.

Terpilihnya Bayu Pratama, yang juga menjabat sebagai Kapolres Jember, disambut antusias oleh para peserta Muskab. Dalam sambutannya, Bayu Pratama menegaskan komitmennya untuk melanjutkan dan meningkatkan program-program prioritas PBVSI Jember, dengan fokus utama pada:

Pembinaan atlet muda: Bayu Pratama memandang Pembinaan atlet muda sebagai kunci untuk melahirkan prestasi di masa depan. Ia akan gencar melakukan Pembinaan atlet muda di Jember agar mereka memiliki kemampuan dan mental yang mumpuni untuk bersaing di level yang lebih tinggi.

Penyelenggaraan kompetisi bola voli berkualitas: kompetisi bola voli yang berkualitas dan terstruktur rapi menjadi wadah bagi para atlet untuk mengasah kemampuan dan meraih prestasi. Bayu Pratama berkomitmen untuk menyelenggarakan berbagai kompetisi bola voli di berbagai tingkatan usia dan kelompok, sehingga dapat memicu semangat dan motivasi para atlet.

BACA JUGA:Pengurus PBVSI Jatim Periode 2024-2028 Dikukuhkan

Bayu Pratama yakin dengan kerja keras, sinergi, dan semangat kebersamaan, PBVSI Jember dapat mencapai prestasi yang membanggakan. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat Jember untuk mendukung kemajuan olahraga bola voli di daerahnya

Terpilihnya Bayu Pratama sebagai Ketua Umum PBVSI Jember membawa harapan baru bagi kemajuan olahraga bola voli di Jember. Dengan kepemimpinannya yang tegas dan visi yang jelas, diharapkan PBVSI Jember dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Jember di kancah nasional maupun internasional.(edy)

Sumber: