Rayakan HUT Ke-78 Bhayangkara, Polsek Simokerto Gelar Pesta Rakyat

Rayakan HUT Ke-78 Bhayangkara, Polsek Simokerto Gelar Pesta Rakyat

Kapolsek Simokerto Kompol Moh Irfan bersama tiga pilar dan masyarakat.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Semarak HUT ke-78 Bhayangkara mewarnai halaman Mapolsek Simokerto, Jalan Kapasan 192 Surabaya, panggung hiburan berwarna merah berdiri kokoh menjadi saksi kemeriahan acara yang dihadiri berbagai elemen masyarakat.

BACA JUGA:Berawal dari Hobi Koleksi Uang Kuno, Otie Membuka Toko Khusus Numismatik 

Lebih dari sekadar perayaan, acara ini menjadi wadah kebersamaan dan keakraban antara Polri, masyarakat, dan tiga pilar, yakni TNI, satpol PP, dan linmas.Tak hanya dihadiri pejabat dan personel Polri, acara ini juga diramaikan ibu-ibu warga Kecamatan Simokerto, anak-anak,dan keluarga besar Polsek Simokerto, Rabu 3 juli 2024.

BACA JUGA:Boy George Rahman Ketua Numismatik Surabaya Bisa Berselimut Uang dalam Arti Sebenarnya, Seperti Apa? 

Acara dimulai pukul 07.00 WIB dengan semangat kebersamaan melalui olahraga bersama. Tiga pilar Kecamatan Simokerto, Bhayangkari, dan keluarga besar Polsek Simokerto bergerak kompak dalam berbagai kegiatan olahraga.

BACA JUGA:NMIXX, Girl Group Underrated dengan Bakat yang Luar Biasa 

Kapolsek Simokerto Kompol Moh Irfan menjelaskan bahwa acara ini merupakan perwujudan komitmen Polri sebagai pelayan masyarakat.

BACA JUGA:Kapolres Tanjung Perak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 27 Personel dan Beri Penghargaan Tokoh Masyarakat 

"Acara ini dari kita untuk rakyat, jadi semua masyarakat boleh ikut bergabung," ungkapnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Efektivitas dan Efisiensi Organisasi, Kumham Maluku Ikuti Survei Penilaian dan Evaluasi 

Lebih lanjut, Kompol Irfan menuturkan bahwa selain berjoget bersama, masyarakat juga dapat menikmati hidangan yang telah disediakan, seperti bakso dan gule.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Gelar Tasyakuran HUT Ke-78 Bhayangkara ke-78 dan Kenaikan Pangkat Anggota 

Hiburan musik electone plus dengan penyanyi lokal turut memeriahkan suasana, membuat seluruh yang hadir antusias dan berjoget bersama.

BACA JUGA:Antisipasi Judi Online Anggota dan ASN, Kapolres Batu Periksa HP  

Kemeriahan acara semakin bertambah dengan adanya hadiah kejutan yang dibagikan kepada seluruh peserta. Tak hanya itu, Bhayangkari Ranting Simokerto juga mengadakan berbagai lomba, seperti joget berpasangan mengapit balon, joget rebutan kursi, dan lomba menyanyi untuk anak-anak anggota Polsek Simokerto.

BACA JUGA:Sambangi Kabupaten Tulungagung, KPK Soroti Sejumlah Hal di Lingkup Pemkab 

"Semoga dengan solidnya tiga pilar Simokerto dan kebersamaan dengan masyarakat yang terlihat di acara ini bisa menjadikan motivasi kita semua semakin dicintai oleh masyarakat," harap Kompol Moh Irfan.

BACA JUGA:Ketua KPU Hasyim Asy'ari Resmi Dipecat Lewat Sidang DKPP, Terbukti langgar Kode Etik 

Acara HUT ke-78 Bhayangkara di Mapolsek Simokerto ini menjadi bukti nyata komitmen Polri dalam membangun sinergi dan kemitraan dengan masyarakat. Melalui acara ini, terjalin rasa kedekatan dan kekeluargaan yang erat antara Polri dan masyarakat, mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsif, Transparansi, dan Berkeadilan). (*)

Sumber: