Kapolsek Wiyung Berkolaborasi dengan PSHT dalam Giat Pamgal

Kapolsek Wiyung Berkolaborasi dengan PSHT dalam Giat Pamgal

Kapolsek Wiyung lakukan kegiatan Pengamanan Galangan (Pamgal) dengan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Wiyung Surabaya--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Wiyung, Kompol Slamet Agus Sumbono SH, bersama Kanit Unit Intelkam Polsek Wiyung,Iptu Andry Siswanto SE, melakukan kegiatan Pengamanan Galangan (Pamgal) dengan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Wiyung Surabaya.

Kegiatan Pamgal ini dilaksanakan pada hari Senin, 1 Juli 2024, pukul 21.00 WIB, di Jalan Raya Balas Klumprik Wiyung Surabaya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Ketua PPK Kec. Wiyung, Zainal, Ketua Ranting Kec.Wiyung, Sumanto, dan Wakil Ketua Ranting Kec. Wiyung, Munaji.

BACA JUGA:Polsek Wiyung Gelar Pamgal Bersama Bonek Wiyung, Ciptakan Ulang Tahun Persebaya yang Kondusif

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek Wiyung Perkuat Sinergi Menjaga Keamanan Bersama

Tujuan utama Pamgal ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan Keluarga PSHT Ranting Wiyung dan memastikan kelancaran kegiatan Suro Agung yang dilaksanakan di Unitomo.

PSHT Ranting Wiyung mengirimkan 33 anggotanya ke kegiatan tersebut, dengan rincian 26 orang warga baru (3 perempuan dan 23 laki-laki) dan 7 orang PAMTER.

Pemberangkatan dilakukan menggunakan 2 unit kendaraan Roda empat, dengan titik kumpul di rumah Ketua PSHT Ranting Wiyung, Sumanto.

BACA JUGA:Polsek Wiyung Razia Rayonisasi di Jembatan Kramat

Kegiatan Lidik Pamgal dengan cara tatap muka dihadiri oleh 8 orang. Pengurus PSHT Ranting Wiyung telah menghimbau kepada warganya agar tidak berangkat sendiri-sendiri.

Pemberangkatan menggunakan R4 dan tidak ada spanduk di sekitar mobil.

Kegiatan Pamgal ini merupakan wujud komitmen Polsek Wiyung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menyambut Hari Raya Suro Agung.

BACA JUGA:Polsek Wiyung Bersama Tiga Pilar Amankan Karnaval Budaya Yayasan Al-Hidayah Karangan

Kapolsek Wiyung, Kompol Slamet Agus Sumbono SH, menyampaikan apresiasinya kepada PSHT Ranting Wiyung atas kerjasamanya dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Sumber: