HUT Ke-78 Bhayangkara, Dua Pejabat Polda Jatim Naik Pangkat

HUT Ke-78 Bhayangkara, Dua Pejabat Polda Jatim Naik Pangkat

Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto bersama pejabat utama Polda Jatim.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Upacara HUT Ke-78 Bhayangkara yang digelar di Lapangan Mapolda Jatim berjalan lancar, Senin 1 Juli 2024. Kebahagiaan Jajaran Polda Jatim bertambah dengan adanya 2 pejabat Polda yang mendapat anugerah Brigjenpol, yakni Dirreskrimum dan Karo SDM. 

"Alhamdulillah personel Polda Jatim, ada pergeseran tour of area atau tour of duty, dari 6 pejabat utama Polda, ada 2 personel yang mendapatkan anugerah mendapatkan Brigjenpol, yaitu Dirreskrimum dan Karo SDM. Kita do'akan yang lain segera menyusul, termasuk 10 kapolres," kata Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto usai Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-78 di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin 1 Juni 2024.

BACA JUGA:Pj Gubernur Jatim Terima Piagam dan Pin Emas dari Kapolri

Sebagai refleksi hari Bhayangkara ini di jajaran Polda Jatim, Kapolda mengharapkan semua insan untuk semakin giat dan semakin bersemangat untuk mengabdi di masyarakat. 

"Alhamdulillah publik dari tahun ke tahun ini insyaallah, kita dalam angka 73,1 persen. Harapannya, dengan angka itu, berdasarkan survei litbang kompas itu, menjadi penyemangat untuk kita berbuat lebih baik lagi, berkolaborasi semua stakeholder terutama TNI," ujar Irjenpol Imam. 

"Ke depan, agenda-agenda penting nasional, termasuk daerah, bisa kita amankan, kita mengusung tema besar, hari Bhayangkara ini yakni Polri mengawal keberlanjutan ekonomi yang inklusif, terutama untuk menuju Indonesia emas tahun 2045," tambahnya.(rid)

Sumber: