Pacar dan Calon Bayi Tewas, Warga Kedensari Tanggulangin Dijerat Pasal Berlapis

Pacar dan Calon Bayi Tewas, Warga Kedensari Tanggulangin Dijerat Pasal Berlapis

Kapolresta saat mewawancarai pelaku--

SIDOARJO, MEMORANDUM - Selasa 26 Juni 2024 sekitar pukul 12.00 ditemukan mayat perempuan dan bayinya di rumah kos Sukodono, Sidoarjo.

Setelah dilakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) terdapat 2 (dua) korban yang ditemukan meninggal dunia. Yakni,  Pr (33), warga Dawuhan Wetan, Rowo Kangkung, Lumajang atau Jumputrejo, Sukodono, Sidoarjo dan bayi laki-laki berusia 8 sampai  bulan dalam kandungan yang sebelumnya telah lahir hidup.

BACA JUGA:Berawal dari Hobi Koleksi Uang Kuno, Otie Membuka Toko Khusus Numismatik

BACA JUGA:Unggah Video Bugil Mantan Pacar, Warga Gresik Dibekuk

BACA JUGA:Korban Penganiayaan Cinta Segitiga Balongbendo Meninggal Dunia

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menetapkan tersangka kasus ini, yakni pelak NM (36), warga Kedensari, Tanggulangin, Sidoarjo.

Polisi dalam hal ini Satreskrim Polresta Sidoarjo juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Vario (milik korban yang disita dari tersangka) dan Pakaian korban.

BACA JUGA:Tercantum dalam TR Terbaru Mabes Polri, Perawat Gigi Itu Kembali ke Polda Jatim, Siapakah Dia?

BACA JUGA:Cinta Segitiga Kakek-Nenek Sidoarjo Berujung Penganiayaan

BACA JUGA:Santri di Jabon Sidoarjo Dianiaya Kakak Kelas, Orang Tua Lapor Polisi

Kronologi kejadian ini dibeberkan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing dalam rilis di Mapolresta Sidoarjo, Jumat 28 Juni 2024. Bermula Selasa 25 Juni 2024 pukul 11.30, pelapor yang merupakan pemilik rumah kos membersihkan halaman rumah. Ia curiga ada bau menyengat dan  banyak lalat di depan kamar kos korban. 

Kemudian pelapor bersama tetangga membuka pintu kamar yang tidak terkunci dan ditemukan korban tergeletak meninggal dunia dan juga ditemukan bayi berjenis kelamin laki-laki yang sudah meninggal dengan posisi di atas korban.

Penemuan ini dilaporkan ke Polsek Sukodono. Penyidik mendatangi dan melakukan olah TKP. Kedua korban tewas dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Porong untuk dilakukan otopsi.

BACA JUGA:Dua Warga Sidoarjo Diculik dan Dianiaya Pendekar

Sumber: