Rizal Edison Nakhoda Baru Kejari Lamongan, Dyah Ambarwati Mohon Pamit

Rizal Edison Nakhoda Baru Kejari Lamongan, Dyah Ambarwati Mohon Pamit

Serah terima jabatan Kajari Lamongan dari Dyah Ambarwati, S.H., M.H., kepada Rizal Edison, S.H.-Biro Lamongan-

LAMONGAN, MEMORANDUM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamongan sekarang dinakhodai pimpinan baru Rizal Edison, S.H., yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Lingga Kota Daik Provinsi kepaluan Riau.

Menggantikan Dyah Ambarwati, S.H., M.H. yang mendapat promosi sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Banten, akhirnya pamit dari Lamongan, Jawa Timur setelah kurang lebih dua tahun tiga bulan menjabat di Lamongan.

Sebelumnya, acara serah terima jabatan dan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Sasana Adhyaksa Kejati Jatim dan dihadiri oleh para pejabat utama Kejati Jatim, para Kajari se- wilayah Kejati Jatim, serta para undangan lainnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kajati Jatim), Dr. Mia Amiati, SH, MH, CMA, CSSL, memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Asisten, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Koordinator, dan Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) di lingkungan Kejati Jatim," Kata Kepala Seksi Intelijen Kejari Lamongan, MHD Fadly Arbi, di pendopo Lokatantra pemkab Lamongan, Jawa Timur. Jum'at 28 Juni 2024.

BACA JUGA:Pemusnahan Barang Bukti Kejari Lamongan, Rokok Tanpa Pita Cukai Dominasi Terbesar

"Bahwa mutasi, rotasi, dan promosi di tubuh Kejaksaan adalah hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dan pengisian jabatan yang kosong. "Sehingga akselerasi kinerja Kejaksaan bersama stakeholder terkait akan lebih baik dan lebih adaptif ke depannya.

Pergantian pucuk pimpinan Korps Adhyaksa Lamongan ini, Fadly sapaannya Kepala Seksi Intelijen Kejari Lamongan berharap, skor kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum oleh kejaksaan, khususnya di Kabupaten Lamongan, tetap tinggi.

"Terima kasih Ibu Dyah Ambarwati atas pengabdian dan dedikasi selama menjalankan tugas sebagai kepala kejaksaan negeri Lamongan.

Selamat dan sukses atas promosi jabatan baru sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Banten, semoga lancar dan sukses di tempat barunya.

BACA JUGA:Inspeksi Umum, Aswas Kejati Jatim Kunker di Kejari Lamongan

Begitu juga kami ucapkan selamat datang dengan tugas yang baru di Kabupaten Lamongan kepada bapak Rizal Edison, Kejari yang baru, semoga bisa membawa wilayah kabupaten Lamongan tercinta ini kepedapnnya lebih baik lagi," tutupnya.(pul)

Sumber: