Kapolres Bojonegoro Beri Beasiswa kepada 33 Putra-Putri Polri Berprestasi

Kapolres Bojonegoro Beri Beasiswa kepada 33 Putra-Putri Polri Berprestasi

AKBP Mario Saat Memberikan Biasiswa Putra Putri Anggota Berprestasi (ist)--

BOJONEGORO, MEMORANDUM -  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto menyerahkan beasiswa kepada putra-putri Polri yang berprestasi di Desa Dander Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Disela-sela kegiatan penanaman pohon serentak di Kawasan Perlindungan Setempat (KPS) PET 7A Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Dander, Kapolres Bojonegoro mengatakan beasiswa tersebut diberikan kepada putra-putri Polri yang sedang menempuh jenjang pendidikan mulai dari SD sampai kuliah yang berprestasi.

“Hari ini di serahkan beasiswa kepada 33 putra-putri Polri yang berprestasi, di mana mereka yang sekarang sedang menempuh pendidikan SD hingga bangku kuliah serta yang berprestasi lainnya diluar akademik,” ujar Kapolres, AKBP Mario Prahatinto kepada awak media ini.

“Mereka dianggap berprestasi dengan persyaratan memiliki nilai indeks prestasi kumulatif nya minimal 3,0 dibangku kuliah sedangkan jenjang SD–SMA masuk rangking 1-3 dan prestasi non akademik harus menjadi juara 1–3, ” tambahnya.

BACA JUGA:Program Beasiswa ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Berani Bermimpi dan Gigih Menjemput Masa Depan

BACA JUGA:Wapres Serahkan Manfaat Program dan Beasiswa BPJS Ketenagakerjaan Rp 2,2 M ke Pekerja dan Keluarganya

BACA JUGA:Kabar Gembira, Mahasiswa PTS Asal Bojonegoro Bisa Ajukan Beasiswa Pemkab

Lanjut Mario, tentunya beasiswa yang diberikan ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak untuk belajar secara optimal dan di harapkan orang tua harus lebih memberikan perhatian dan dukungan bagi putra-putrinya.

“Harapannya dengan adanya beasiswa bagi putra-putri anggota Polri bisa menjadikan motivasi bagi anggota Polri untuk bekerja secara optimal sebagai wujud nyata komitmen Polri dalam mendukung dunia pendidikan dan prestasi lainnya,” pungkasnya. (*)

Sumber: