Kabiro Lumajang Hadiri Acara HUT Ke-6 Memorandum.co.id di Surabaya

Kabiro Lumajang Hadiri Acara HUT Ke-6 Memorandum.co.id di Surabaya

Agus Sucipto, SE (Kaos biru depan) Kabiro Lumajang Harian Pagi Memorandum-Biro Lumajang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Hari ini, Kamis 27 Juni 2024, usia media online milik Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum genap berusia 6 tahun. 

Momentum ini disambut penuh syukur dan sukacita oleh jajaran direksi serta pegawai. Salah satunya dengan mengadakan acara tasyakuran sekaligus open house.

Agus Sucipto, SE. Kabiro Lumajang ikut hadir untuk mensukseskan HUT Ke-6 media online Memorandum.co.id.

"Alhamdulillah masih diberi nilai sehat sehingga bisa mengikuti momen akbar, yakni lahirnya Memorandum.co.id, anak perusahaan SKH Memorandum," ujar Agus Sucipto.

BACA JUGA:HUT Ke-6 Memorandum.co.id, Kapendam V/Brawijaya: Mempererat Persatuan dan Kesatuan

"Secara pribadi saya bangga menjadi bagian dari media Memorandum. Di samping media besar nasional, juga mampu menyajikan berita aktual yang sesuai dengan fakta," sambungnya.

Agus Sucipto berharap, di usia 6 tahun ini Memorandum terus berkembang menjadi media besar sehingga mampu memberikan edukasi bagi pembacanya. 

Agus juga mengaku jika Direktur memorandum.co.id, Yoyok Khayatullah selalu memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah mengawal media ini dengan sepenuh hati.

Menurutnya, eksistensi memorandum.co.id di tengah era digitalisasi ini tak terlepas dari perjuangan seluruh karyawan.

BACA JUGA:Karangan Bunga Kapolrestabes Surabaya Buat Memorandum.co.id Bisa Melangkah Pasti

"Memorandum.co.id semakin tahun, semakin meningkat. Perkembangan yang diraih selama ini tentu berkat perjuangan bersama. Karena itu, saya mewakili jajaran direksi dan redaksi mengucapkan terima kasih kepada kita semua," ucap Yoyok. 

Kendati alami peningkatan setiap tahun, baik viewers maupun advetorial, namun Yoyok menilai masih belum maksimal. Karena itu, dirinya mengajak seluruh pegawai untuk terus memberikan dukungan ke memorandum.co.id. Salah satu caranya yakni, dengan mensosialisasikan berita-berita yang di-publish ke media sosial.

"Saya mengajak karyawan dan pegawai semua untuk semakin menyayangi memorandum.co.id, punya rasa memiliki yang sangat dalam. Mari kita majukan memorandum.co.id ke arah yang positif. Sehingga menjadi media yang dapat menjadi penyejuk sekaligus mencerdaskan bangsa," ucap Yoyok.

Sumber: