HUT Ke-6 Memorandum.co.id, Kapendam V/Brawijaya: Mempererat Persatuan dan Kesatuan

HUT Ke-6 Memorandum.co.id, Kapendam V/Brawijaya: Mempererat Persatuan dan Kesatuan

Kapendam V/Brawijaya Kav Donan Wahyu Sejati (tengah) bersama Owner Memorandum Dahlan Iskan dan bersama tamu undangan lain foto bersama dalam HUT Memorandum.co.id ke-6.-Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Media online Memorandum.co.id telah berusia ke-6 tahun. Anak perusahaan SKH Memorandum itu menggelar open house yang digelar di Jalan Ketintang Baru III no. 91, Kamis, 27 Juni 2024. 

Kapendam V/Brawijaya Letkol Kav Donan Wahyu Sejati menyampaikan bahwa pada dasarnya HUT Memorandum.co.id sangat luar biasa. Memorandum online yang berumur 6 tahun sudah memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat khususnya di Jawa Timur.

BACA JUGA:Asmin Kogartap III Surabaya Hadiri HUT Ke-6 Memorandum Online 

"Tentunya peran media terutama memorandum.co.id ini yang mempereratkan persatuan dan kesatuan. Saya lihat memorandum telah melaksanakan itu," kata Kapendam Letkol Kav Donan. 

Kedepannya menjelang pilkada serentak ini, ia berharap jangan sampai media itu menjadi pemecah belah. "Kita harapkan media mampu memberikan kontribusi positif, jadi merekatkan. Siapapun kontestannya, apapun kegiatanya Itu bisa direkatkan," tuturnya.

"Jadi tidak ada yang terkotak-kotak dan terpecah belah. Memberikan wawasan yang baiklah untuk masyarakat," tutupnya.(rid)

Sumber: