Jelang 97th Anniversary Games Persebaya vs Persibo, Paul Munster Tak Sabar Lihat Stadion GBT Penuh

Jelang 97th Anniversary Games Persebaya vs Persibo, Paul Munster Tak Sabar Lihat Stadion GBT Penuh

Paul Munster--

SURABAYA, MEMORANDUM - Jelang Anniversary Games ke-97 antara Persebaya vs Persibo di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Sabtu 29 Juni 2024 pukul 19:00 WIB, Pelatih Persebaya Paul Munster mengaku timnya sudah ada perkembangan yang bagus. Apalagi intensitas latihan sudah tinggi dan sudah mematangkan taktik. 

Pelatih asal Irlandia Utara itu mengaku sudah tak sabar melakoni laga persahabatan mendatang. Apalagi stadion akan terisi penuh oleh hadirnya suporter Bonek dan Bonita. 

"Menyenangkan bagi pemain, terutama pemain baru karena stadion akan terisi penuh. Sangat menyenangkan buat saya juga karena belum melihat stadion penuh dengan para suporter," ujar Munster saat memberi keterangan kepada awak media di Lapangan Thor, Rabu 26 Juni 2024. 

"Tapi itu mengasyikkan tetapi saat ini fokus pada detail latihan setiap hari menjelang pertandingan anniversary. Kami sangat semangat dan kami fokus untuk pertandingan dan memberilan penampilan yang baik," tambahnya. 

BACA JUGA:Anniversary Games Persebaya vs Persibo Jadi Ajang Penilaian Pemain Trial

BACA JUGA:Persebaya Rayakan HUT Ke-97, Beri Dukungan Kesembuhan hingga Tiket Terusan Semusim ke Bayi Baru Lahir

BACA JUGA:HUT Ke-97 Persebaya, Inilah Perasaan yang Dialami Paul Munster

Dalam latihan yang digelar di Lapangan Thor kali ini, sudah terlihat dua pemain timnas Indonesia yakni Ernando Ari dan Malik Risaldi. Kedua sudah berlatih dengan intensitas yang sama dengan pemain lainnya. 

"Kondisi Ernando dan Malik sangat baik usai bergabung di timnas," ujar mantan Pelatih Bhayangkara FC itu. 

Dalam pertandingan nanti, beberapa pemain yang mengikuti trial akan mendapatkan penilaian dari pelatih. Pastinya apabila mereka layak, akan mendapatkan kontrak fan jika tidak mereka akan dikeluarkan. (rid)

Sumber: